home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin BTS Ungkap Tracklist Album 'Happy', Featuring Wendy Hingga Diproduseri Personel ONE OK ROCK

Kamis, 17 Oktober 2024 12:00 by fzhchyn | 220 hits
Jin BTS Ungkap Tracklist Album 'Happy', Featuring Wendy Hingga Diproduseri Personel ONE OK ROCK
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BIGHIT MUSIC telah membagikan detail album solo pertama Jin BTS. Pada 17 Oktober tengah malam KST, daftar lagu untuk album solonya 'Happy' telah terungkap!

Berdasarkan tracklist tersebut, album baru Jin berisi total enam lagu, termasuk lagu utama 'Running Wild', 'I'll Be There', 'Another Level', 'Until I Reach You', 'Heart on the Window (with Wendy)', dan 'Long for You'.

Lagu utama 'Running Wild' bergenre pop rock yang terinspirasi dari British rock, dan Gary Barlow dari band pop legendaris Inggris Take That berpartisipasi sebagai produser. Jin menyanyikan pesan yang ceria dan hangat tentang berlari dengan napas terengah-engah menuju harapan.

Lagu pra-rilis 'I'll Be There' adalah lagu yang menyampaikan kebahagiaan saat kamu merasa lelah dan sendirian, dan lagu ini membahas perasaan jujur Jin tentang keinginan untuk memberi kekuatan.

Penyanyi-penulis lagu Amerika MAX berpartisipasi dalam produksi lagu tersebut, dan audio serta video musiknya akan dirilis pertama kali pada 25 Oktober pukul 13:00 KST, sebelum perilisan album baru.

'Another Level' adalah lagu yang membandingkan tekad untuk mengatasi kesulitan dan melompat ke level berikutnya dengan 'Level Up', yang berarti pertumbuhan dalam permainan.

Baca juga: Dijemput Jin, J-Hope BTS Resmi Menyelesaikan Wajib Militer

'Until I Reach You' menyampaikan cerita yang dapat dengan mudah dipahami siapa pun dengan memuat emosi cinta yang mendalam dalam liriknya. Taka dan Toru dari band rock Jepang terkenal ONE OK ROCK menjadi produser utama.

'Heart on the Window (with Wendy)' merupakan duet pertama Jin yang menampilkan Wendy Red Velvet. Pertemuan vokalis pria dan wanita yang mewakili K-pop ini menarik banyak perhatian. Liriknya romantis, membandingkan perjalanan waktu dengan musim yang terlihat dari jendela dan menjanjikan cinta.

'Long for You', yang terletak di akhir album, merupakan fan song yang liriknya ditulis oleh Jin. Lagu ini merupakan lagu ballad dengan lirik tulus yang berkesan, dan juga merupakan surat dari Jin untuk ARMY (nama fandom).

Jin menunjukkan kemampuannya sebagai seorang artis dengan mendapatkan kredit untuk empat dari enam lagu, termasuk 'Long for You', 'I'll Be There', 'Another Level', dan 'Until You Reach Me'.

Sementara itu, 'Happy', yang akan dirilis pada pukul 14:00 KST pada 15 November, merupakan album solo pertama Jin sejak debutnya. Jin akan menyampaikan pesan untuk menemukan kebahagiaan bersama melalui berbagai genre musik berdasarkan suara band, dan akan memberikan kekuatan dan kenyamanan untuk kehidupan sehari-hari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah ditunjuk kembali sebagai direktur internal melalui rapat umum pemegang saham luar biasa yang diadakan pada 17 Oktober....
  • HOT !
    Kang Ha Neul dan Go Min Si bersama dengan Kim Shin Rok dan Yoo Su Bin dikonfirmasi akan membintangi drama romantis Your Taste (judul literal)....
  • HOT !
    SM Entertainment telah resmi mengakhiri kontrak mereka dengan Taeil. Pada tanggal 16 Oktober, agensi tersebut merilis pernyataan terkait pemutusan kontrak mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)