home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Pro dan Kontra Saat Bang Yedam Umumkan Nama Fandom Resmi, Ada Apa?

Jumat, 24 November 2023 13:40 by Rie127 | 351 hits
Muncul Pro dan Kontra Saat Bang Yedam Umumkan Nama Fandom Resmi, Ada Apa?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 23 November, mantan member TREASURE, Bang Yedam mengumumkan nama fandom, yang diberi nama ‘YeloDy’, yang merupakan ​​kombinasi dari Yedam dan kata bahasa Inggris Melody.

Pengumuman resminya juga menjelaskan, “Sama seperti ritme dan melodi yang harus selaras untuk menciptakan lagu yang bagus dan seimbang, kami menjadi melodi kalian dan selalu berada di sisi kalian. Kami ingin YeloDy kami bersama untuk semua melodi kehidupan Bang Yedam.”

Sayangnya, perilisan nama fandom tersebut menimbulkan pro dan kontra di kalangan kpopers, karena ‘Yelody’, dianggap mirip dengan nama fandom dari grup generasi kedua BTOB yaitu ‘Melody’.

Baca juga: Lee Seo Han Minta Maaf Usai Unggah Video Mesum di Studio Bang Yedam

Agensi GF Entertainment kemudian kembali memberikan pernyataan, “Hi, ini GF Entertainment. Pada 23 November nama fandom dari Bang Yedam telah dirilis. Namun nama tersebut dianggap mirip dengan nama fandom artis lain. Kami tidak melakukan penelitian secara detail dalam memilih nama fandom.”

“Jadi, kami memutuskan untuk mengubah nama fandom berdasarkan ide dari fans. Kami akan secara berhati-hati meneliti dan mengumumkan nama fandom baru,” ungkap agensi.

Mereka melanjutkan, “Kami meminta maaf karena situasi yang tidak nyaman ini. Mohon untuk menunggu informasi detail lagi nanti. Terima kasih.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    aespa resmi meluncurkan lagu pra rilis Supernova dan video musiknya pada tanggal 13 Mei pukul 6 sore KST. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu utama dari full album perdana aespa, Armageddon....
  • HOT !
    Lee Sun Bin dan Kang Tae Oh dikonfirmasi membintangi drama baru tvN 'Potato Research Institute' (judul literal)! Ini adalah drama komedi romantis yang berlatar belakang lembaga penelitian kentang pedesaan....
  • HOT !
    NewJeans akan tampil di program hiburan siaran publik untuk pertama kalinya dalam dua tahun sejak debut mereka. Menurut Xports News pada 12 Mei, girl group tersebut baru baru ini syuting program hiburan KBS 2TV '2 Days & 1 Night'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)