home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN dan UNESCO Membuka Community Learning Center di Timor Leste

Selasa, 14 Mei 2024 18:00 by fzhchyn | 1550 hits
SEVENTEEN dan UNESCO Membuka Community Learning Center di Timor Leste
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto.

Kedua CLC tersebut dibuka pada bulan April oleh Komisi Nasional Korea untuk UNESCO (KNCU) dengan bantuan SEVENTEEN dan proyek #GoingTogether.

CLC ini akan memberikan kesempatan kepada 300 anak kurang mampu setiap tahunnya untuk menerima pendidikan literasi, belajar bahasa seperti Korea dan Inggris, serta memperoleh keterampilan menjahit dan komputer.

Baca juga: SEVENTEEN Menggelar Pameran 'FOLLOW FELLOW' di Jakarta

SEVENTEEN memulai kampanye #GoingTogether pada Agustus 2022 untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pendidikan. Boy group ini menyumbangkan sebagian dari keuntungan tur dunianya untuk mendanai pendidikan di Malawi.

SEVENTEEN juga menekankan pentingnya pendidikan dalam pidato yang mereka disampaikan pada Forum Pemuda UNESCO ke-13 yang berlangsung di Paris, Prancis, tahun lalu.

"Melalui kampanye ini, kami berupaya menyadarkan generasi muda, yang akan memimpin masa depan, akan pentingnya pendidikan," kata Joshua. "Kampanye ini juga mendukung pertumbuhan melalui peluang pendidikan."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah meluncurkan video musik untuk lagu terbarunya, Cheese, pada tanggal 20 Mei pukul 6 sore KST. Ini merupakan lagu kolaborasi yang manis bersama Wendy Red Velvet....
  • HOT !
    Son Ye Jin dinobatkan sebagai 'Aktor Terbaik Tahun Ini' di 28th Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN), yang akan berlangsung dari 4 Juli hingga 14 Juli di Kota Bucheon....
  • HOT !
    Grup J Pop PSYCHIC FEVER dari EXILE TRIBE sukses jadi pusat perhatian di Music Matters Live 2024 di Singapura! PSYCHIC FEVER melakukan debut yang sangat diantisipasi di Singapura dengan memikat penonton lewat energi dinamis dan penampilan menawan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)