home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Velvet Ikuti Ritual Musim Panas di MV 'Cosmic'

Selasa, 25 Juni 2024 11:00 by muthiasp | 215 hits
Red Velvet Ikuti Ritual Musim Panas di MV 'Cosmic'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Red Velvet secara resmi merilis mini album baru mereka bertajuk Cosmic bersama video musik untuk lagu utama dengan judul yang sama pada 24 Juni pukul 18:44 KST.

Cosmic adalah lagu dance pop dengan string synth dan ritme disko di atas suara gitar bass dan drum yang dinamis. Lagu ini merupakan kolaborasi antara pembuat hit Kenzie dan tim penulis lagu Swedia Moonshine.

Lirik lagunya yang seperti dongeng menggambarkan pertemuan dengan 'kamu', seorang pengelana yang tiba-tiba mendarat di sebuah bintang, dan belajar tentang cinta tak terbatas seluas alam semesta.

Baca juga: Red Velvet Tampil Memukau dalam Fancon Pertama di Jakarta

Video musik Cosmic terinspirasi dari film Midsommar, di mana Red Velvet mengikuti pertemuan dan melakukan ritual siang hari di musim panas. Secara khusus, koreografi mengekspresikan keanehan yang tersembunyi namun elegan.

Sementara itu, mini album Cosmic terdiri dari total enam lagu termasuk lagu utama Cosmic, Sunflower, Last Drop, Love Arcade, Bubble dan Night Drive.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktor asal Korea Selatan, Choi Jin Hyuk dikonfirmasi akan ke Jakarta untuk menggelar fancon bertajuk CHOI JIN HYUK "Day and Night" 2024 Fan Con Tour in Jakarta....
  • HOT !
    Hyoyeon SNSD atau yang juga berkarir dengan nama panggung DJ HYO merilis single baru berjudul 'Retro Romance' pada 26 September pukul 6 sore KST di berbagai situs musik....
  • HOT !
    Prestige Promotions selaku penyelenggara WATERBOMB JAKARTA 2024 mengungkap musisi yang akan tampil dalam festival tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)