home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyerim Wonder Girls Umumkan Hamil Anak Kedua

Selasa, 25 Juni 2024 14:00 by fzhchyn | 236 hits
Hyerim Wonder Girls Umumkan Hamil Anak Kedua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Woo Hyerim, mantan member Wonder Girls, mengumumkan kabar bahagia bahwa dia sedang mengandung anak keduanya.

Pada 25 Juni, agensi Wave Entertainment, mengatakan, "Syukurlah, kehidupan baru yang berharga telah datang ke keluarga Woo Hyerim," dan menambahkan, "Woo Hyerim berencana untuk melanjutkan aktivitasnya selama tidak mengganggu kesehatannya serta perawatan prenatal. Tolong beri restu dan dukungan Anda."

Pada hari ini, Woo Hyerim langsung membagikan kabar kehamilan melalui media sosial pribadinya dan saluran YouTube. Dia berkata, "Aku saat ini sedang hamil 13 minggu dan nama lahirnya adalah Dengkong."

Hyerim menambahkan, "Dia baik-baik saja. Karena ini anak kedua, perutku penuh, mulai dari masa persiapan hingga gejalanya sangat berbeda dengan anak pertama."

Sebelumnya, Woo Hyerim menikah dengan atlet Taekwondo Shin Min Cheol pada Juli 2020 setelah tujuh tahun berpacaran, dan dua tahun kemudian, pada tahun 2022, mereka menyambut putra pertamanya, Siwoo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktor asal Korea Selatan, Choi Jin Hyuk dikonfirmasi akan ke Jakarta untuk menggelar fancon bertajuk CHOI JIN HYUK "Day and Night" 2024 Fan Con Tour in Jakarta....
  • HOT !
    Hyoyeon SNSD atau yang juga berkarir dengan nama panggung DJ HYO merilis single baru berjudul 'Retro Romance' pada 26 September pukul 6 sore KST di berbagai situs musik....
  • HOT !
    Prestige Promotions selaku penyelenggara WATERBOMB JAKARTA 2024 mengungkap musisi yang akan tampil dalam festival tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)