home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Colde Lengkapi Line Up City Camp 2024 di Jakarta

Selasa, 25 Juni 2024 12:30 by muthiasp | 1260 hits
Colde Lengkapi Line Up City Camp 2024 di Jakarta
Image source: City Camp 2024

DREAMERS.ID - Solois Colde melengkapi line up festival musik City Camp 2024 yang akan digelar pada tanggal 5 Oktober di Indonesia Arena GBK Senayan, Jakarta.

Pada Senin (24/6), pihak penyelenggara City Camp 2024 mengumumkan, "Line up terakhir kami akan membuat Anda terpesona dengan musiknya yang unik, lirik yang menarik, dan lirik yang penuh makna."

"Dia dengan mulus beralih antara melodi yang penuh perasaan dan ritme yang ceria," tulis mereka menggambarkan warna musik Colde yang menarik.

Baca juga: City Camp 2024 Siapkan Festival Musik K-Pop Spektakuler Oktober Mendatang

Colde merupakan rapper, penyanyi dan penulis lagu serta produser yang sudah melahirkan banyak karya solo, kolaborasi maupun soundtrack drama Korea. Lagu terbarunya adalah Yoonseul yang dirilis pada bulan April lalu.

Sementara itu, City Camp 2024 akan dimeriahkan juga oleh penampilan dari boy grup asal Tiongkok BOY STORY, boy grup K-Pop BTOB dan ATEEZ. Harga tiket dan seat plan akan diumumkan segera.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktor asal Korea Selatan, Choi Jin Hyuk dikonfirmasi akan ke Jakarta untuk menggelar fancon bertajuk CHOI JIN HYUK "Day and Night" 2024 Fan Con Tour in Jakarta....
  • HOT !
    Hyoyeon SNSD atau yang juga berkarir dengan nama panggung DJ HYO merilis single baru berjudul 'Retro Romance' pada 26 September pukul 6 sore KST di berbagai situs musik....
  • HOT !
    Prestige Promotions selaku penyelenggara WATERBOMB JAKARTA 2024 mengungkap musisi yang akan tampil dalam festival tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)