home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BIGHIT MUSIC Update Kondisi Kesehatan Beomgyu TXT

Rabu, 26 Juni 2024 12:30 by fzhchyn | 218 hits
BIGHIT MUSIC Update Kondisi Kesehatan Beomgyu TXT
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BIGHIT MUSIC telah membagikan update mengenai kondisi kesehatan Beomgyu TXT dan keikutsertaannya dalam jadwal grup yang akan datang.

Pada 26 Juni, agensi menyampaikan, "Beomgyu menerima pemeriksaan mendalam saat mendapat perawatan rehabilitasi untuk cedera pergelangan kakinya."

"Hasilnya menunjukkan ditemukan patah tulang di bagian belakang kaki kirinya dan disarankan agar ia memakai penyangga untuk sementara waktu dan meminimalkan gerakan berlebihan hingga ia pulih sepenuhnya."

"Artis tersebut sangat bertekad untuk menghadiri semua acara grup yang telah diatur sebelumnya. Namun, keikutsertaannya akan disesuaikan tergantung pada keadaan, menempatkan pemulihannya sebagai prioritas utama sesuai rekomendasi dari staf medis."

BIGHIT menambahkan, "Oleh karena itu, Beomgyu tidak dapat berpartisipasi dalam acara fansign di Tiongkok pada tanggal 29 Juni."

"Beomgyu berencana untuk mengambil bagian dalam kegiatan promosi dan keterlibatan untuk album Jepang 'ACT: PROMISE IN JAPAN' sambil menjaga komunikasi yang erat dengan staf medis untuk menghindari ketegangan di daerah yang terluka. Kami meminta perhatian baik dari penggemar kami."

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu perawatan dan pemulihan Beomgyu sehingga dia dapat kembali sehat kepada para penggemarnya secepat mungkin. Terima kasih," tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktor asal Korea Selatan, Choi Jin Hyuk dikonfirmasi akan ke Jakarta untuk menggelar fancon bertajuk CHOI JIN HYUK "Day and Night" 2024 Fan Con Tour in Jakarta....
  • HOT !
    Hyoyeon SNSD atau yang juga berkarir dengan nama panggung DJ HYO merilis single baru berjudul 'Retro Romance' pada 26 September pukul 6 sore KST di berbagai situs musik....
  • HOT !
    Prestige Promotions selaku penyelenggara WATERBOMB JAKARTA 2024 mengungkap musisi yang akan tampil dalam festival tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)