home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Byeon Woo Seok Berangkat ke Jakarta, Gaya Rambut Baru

Rabu, 26 Juni 2024 14:30 by muthiasp | 261 hits
Byeon Woo Seok Berangkat ke Jakarta, Gaya Rambut Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Byeon Woo Seok dijadwalkan akan menggelar 2024 Byeon Woo Seok Asia Fanmeeting Tour “Summer Letter” in Jakarta pada hari Jumat, 28 Juni 2024 di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Pada Rabu (26/6) pagi, Byeon Woo Seok terlihat berada di Bandara Internasional Incheon untuk terbang ke Jakarta. Ia tampak bersinar dengan setelan outfit serba putih.

Byeon Woo Seok juga terlihat dengan gaya rambut baru, di mana poninya dibuat sedikit bergelombang. Senyum manis tersemat di wajahnya sepanjang perjalanan masuk ke bandara.

Baca juga: Gadis Kretek, Queen of Tears Hingga SEVENTEEN BSS Menang Seoul International Drama Awards 2024

Bintang drama Lovely Runner ini menyapa penggemar dan awak media dengan ramah, seperti biasanya. Dia tidak berhenti melambaikan tangan dan membalas sapaan penggemar.

Sementara itu, tiket 2024 Byeon Woo Seok Asia Fanmeeting Tour “Summer Letter” in Jakarta telah terjual habis, menunjukan antusias luar biasa Woo Che Tong, nama panggilan penggemarnya, di tanah air.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktor asal Korea Selatan, Choi Jin Hyuk dikonfirmasi akan ke Jakarta untuk menggelar fancon bertajuk CHOI JIN HYUK "Day and Night" 2024 Fan Con Tour in Jakarta....
  • HOT !
    Hyoyeon SNSD atau yang juga berkarir dengan nama panggung DJ HYO merilis single baru berjudul 'Retro Romance' pada 26 September pukul 6 sore KST di berbagai situs musik....
  • HOT !
    Prestige Promotions selaku penyelenggara WATERBOMB JAKARTA 2024 mengungkap musisi yang akan tampil dalam festival tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)