home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ADOR Tolak Permintaan NewJeans untuk Mengembalikan Posisi Min Hee Jin Sebagai CEO

Rabu, 25 September 2024 16:30 by fzhchyn | 169 hits
ADOR Tolak Permintaan NewJeans untuk Mengembalikan Posisi Min Hee Jin Sebagai CEO
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ADOR telah mengungkapkan jawaban mereka atas permintaan NewJeans untuk mengembalikan posisi Min Hee Jin sebagai CEO.

Pada 25 September, ADOR merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan untuk mengadakan rapat umum pemegang saham luar biasa untuk mengangkat kembali mantan CEO Min Hee Jin sebagai direktur internal.

Mereka menyampaikan, "ADOR memutuskan untuk mengadakan rapat umum pemegang saham luar biasa untuk mengangkat kembali Min Hee Jin sebagai direktur internal pada rapat dewan hari ini."

"Sebelumnya pada pagi hari tanggal 11 September, ADOR telah mengusulkan kepada Direktur Min Hee Jin untuk mengambil alih produksi NewJeans selama lima tahun ke depan. Periode ini mencakup seluruh sisa durasi kontrak NewJeans."

"Namun, dewan direksi ADOR membahas dan memutuskan bahwa permintaan agar dia kembali sebagai CEO saat ini tidak dapat diterima."

"Mengingat jaminan dasar mengenai posisi, durasi, dan kewenangannya sebagai produser yang bertanggung jawab atas NewJeans telah ditetapkan, kami berharap negosiasi lebih lanjut tentang kondisi tertentu akan dilakukan di masa mendatang."

Selain itu, ADOR menyatakan, "Kami mengirimkan jawaban terperinci kepada member NewJeans melalui email mengenai hal-hal yang dibahas pada rapat dewan hari itu dan berbagai pertanyaan yang mereka ajukan."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan resmi terkait dugaan bahwa mereka meremehkan NewJeans, artis label di bawah anak perusahaannya ADOR....
  • HOT !
    NCT WISH resmi comeback dengan meluncurkan mini album pertama bertajuk Steady dengan lagu utama berjudul sama pada Selasa (24/9) pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Jung Hae In dan Jung So Min saat ini sedang dalam perjalanan ke Bali untuk menjalani pemotretan untuk sebuah majalah fashion sebagai pasangan drama Love Next Door....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)