home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Mencetak Rekor Baru untuk Billboard 200 Terlama dengan 'ROMANCE: UNTOLD'

Rabu, 25 September 2024 11:00 by fzhchyn | 181 hits
ENHYPEN Mencetak Rekor Baru untuk Billboard 200 Terlama dengan 'ROMANCE: UNTOLD'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lebih dari dua bulan setelah dirilis, album terbaru ENHYPEN 'ROMANCE: UNTOLD' masih bertahan di chart Billboard 200!

Pada 24 September waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa album tersebut telah naik kembali ke posisi No. 199 di Billboard 200, menjadikannya album pertama ENHYPEN yang menghabiskan 10 minggu berturut-turut di chart tersebut.

Mini album tahun 2023 mereka 'DARK BLOOD' juga menghabiskan 10 minggu di Billboard 200 tahun lalu, tetapi tidak berturut-turut, yang artinya album tersebut turun dari chart setelah delapan minggu, lalu masuk lagi di minggu selanjutnya.

'ROMANCE: UNTOLD' juga bertahan stabil di posisi No. 5 dalam minggu ke-10 di chart Billboard World Albums, selain mempertahankan posisinya di No. 12 di Top Album Sales dan Top Current Album Sales.

Sementara itu, ENHYPEN berada di No. 71 di Billboard Artist 100 minggu ini, menandai minggu ke-58 mereka secara keseluruhan di chart tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN secara resmi mengumumkan tur konser SEVENTEEN [RIGHT HERE] WORLD TOUR IN ASIA dengan empat kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Lagu solo terbaru Jimin BTS 'Who' tetap menjadi hit yang stabil di chart Billboard selama lebih dari dua bulan!...
  • HOT !
    Pada Senin (23/9) pukul 6 sore KST, Kang Daniel merilis mini album kelimanya bertajuk ACT bersama yang menandai comeback pertamanya bersama dengan agensi baru ARA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)