home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Ji Min dan Lee Je Hoon Dikonfirmasi Sebagai MC Baru Blue Dragon Film Awards

Rabu, 25 September 2024 08:00 by fzhchyn | 183 hits
Han Ji Min dan Lee Je Hoon Dikonfirmasi Sebagai MC Baru Blue Dragon Film Awards
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Han Ji Min dan Lee Je Hoon telah dipilih sebagai MC baru untuk Blue Dragon Film Awards tahun ini yang akan diadakan pada tanggal 29 November di KBS Hall di Yeouido, Seoul.

Mengikuti jejak Kim Hye Soo, yang telah memimpin Blue Dragon Film Awards selama 30 tahun sejak upacara ke-14 pada tahun 1993 hingga upacara ke-44 tahun lalu, Han Ji Min ditetapkan untuk melanjutkan warisan sebagai MC baru.

Mengenai pemilihannya, Han Ji Min mengungkapkan pemikirannya, berbagi, "Ketika saya berpikir tentang status dan warisan Kim Hye Soo, saya bahkan tidak dapat membayangkan mengambil peran sebagai MC setelahnya."

"Saya sangat merasakan kehadiran [besar] Kim Hye Soo, yang telah mewakili Blue Dragon Film Awards, dan saya mengirimkan rasa hormat saya yang sebesar-besarnya sekali lagi. Saya akan berusaha untuk menegakkan tradisi dan martabat yang telah ia bangun."

Lee Je Hoon juga ditetapkan untuk menerima tantangan sebagai MC pria baru dari Blue Dragon Film Awards. Dia berbagi aspirasinya dengan mengatakan, "Ketika saya ditawari peran sebagai MC untuk Blue Dragon Film Awards, yang telah dicintai oleh banyak orang sejak lama, saya merasakan campuran kekhawatiran dan emosi yang luar biasa."

"Sebagai seorang aktor dan orang yang benar-benar mencintai film, saya pikir akan menjadi kehormatan yang tak tertandingi untuk menjadi pembawa acara Blue Dragon Film Awards, yang telah saya kagumi sejak kecil."

"Saya akan mempersiapkan dengan sangat tulus untuk memastikan bahwa saya tidak mengecewakan banyak pembuat film dan penonton yang melihat ini sebagai perayaan. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menegakkan prestise dan martabat Blue Dragon Film Awards, yang telah dibangun oleh banyak aktor senior termasuk Kim Hye Soo."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN secara resmi mengumumkan tur konser SEVENTEEN [RIGHT HERE] WORLD TOUR IN ASIA dengan empat kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Lagu solo terbaru Jimin BTS 'Who' tetap menjadi hit yang stabil di chart Billboard selama lebih dari dua bulan!...
  • HOT !
    Pada Senin (23/9) pukul 6 sore KST, Kang Daniel merilis mini album kelimanya bertajuk ACT bersama yang menandai comeback pertamanya bersama dengan agensi baru ARA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)