home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fanmeeting Lee Je Hoon di Jakarta Digelar 16 November, Ini Lokasinya!

Sabtu, 21 September 2024 08:00 by muthiasp | 154 hits
Fanmeeting Lee Je Hoon di Jakarta Digelar 16 November, Ini Lokasinya!
Image source: Golden Tsunami

DREAMERS.ID - Lee Je Hoon telah dikonfirmasi akan kembali menyapa penggemar tanah air lewat acara 2024 LEE JE HOON ASIA FANMEETING “JEHOON’s Favorite” IN JAKARTA.

Pada Jumat (20/9), promotor Golden Tsunami Entertainment mengumumkan bahwa 2024 LEE JE HOON ASIA FANMEETING “JEHOON’s Favorite” IN JAKARTA akan digelar pada tanggal 16 November 2024 di Balai Kartini Expo.

"Ini adalah kesempatan emas kamu untuk bertemu langsung, foto bersama, dan berbagi momen manis dengan aktor idola kita. Kita buat hari itu seistimewa mungkin! Nggak sabar untuk ketemu kalian di sana!" kata promotor.

Harga tiket, seatplan maupun benefit belum dirilis akan dirilis segera oleh promotor melalui media sosial resmi Golden Tsunami Entertainment maupun Ujin Entertainment.

Sementara itu, 2024 LEE JE HOON ASIA FANMEETING “JEHOON’s Favorite” IN JAKARTA akan menjadi fanmeeting kedua aktor tampan itu di Jakarta setelah sukses dengan acara jumpa fansnya pada tahun lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    P1Harmony meluncurkan mini album ketujuh mereka bertajuk SAD SONG bersama dengan video musik untuk lagu utama dengan judul yang sama pada Jumat (20/9) pukul 1 siang KST....
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK sekali lagi mengungkapkan posisinya terkait kontroversi merokok di dalam ruangan melalui wawancara dengan Harper's Bazaar yang diterbitkan pada 19 September....
  • HOT !
    Promotor UJIN Entertainment mengumumkan acara 2024 LEE JE HOON FANMEETING ASIA TOUR < JEHOON‘s Favorite > di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)