home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Umumkan Konser di Jakarta Pada Februari 2025

Rabu, 25 September 2024 13:30 by muthiasp | 165 hits
SEVENTEEN Umumkan Konser di Jakarta Pada Februari 2025
Image source: PLEDIS Entertainment

DREAMERS.ID - SEVENTEEN secara resmi mengumumkan tur konser SEVENTEEN [RIGHT HERE] WORLD TOUR IN ASIA dengan empat kota yang telah dikonfirmasi.

Pada Rabu (25/9) melalui rilis resmi di Weverse, PLEDIS Entertainment mengumumkan SEVENTEEN [RIGHT HERE] WORLD TOUR IN ASIA akan digelar di Bulacan, Singapura, Jakarta, dan Bangkok.

Khususnya, SEVENTEEN [RIGHT HERE] WORLD TOUR IN JAKARTA akan diselenggarakan pada tanggal 8 Februari 2025. Konser ini akan dipromoteri oleh Mecima Pro.

Ini akan menjadi konser pertama SEVENTEEN di tanah air dalam dua tahun, setelah terakhir menggelar konser BE THE SUN pada bulan September dan Desember 2022 lalu.

Grup pelantun lagu MAESTRO ini akan memulai tur Asia dengan konser dua malam di Bulacan pada 18 dan 19 Januari, kemudian Singapura pada 25 Januari, dan Bangkok pada 15 Februari.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    KISS OF LIFE secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan meluncurkan mini album baru, menjelang tur dunia yang akan dimulai pada bulan Oktober....
  • HOT !
    Lebih dari dua bulan setelah dirilis, album terbaru ENHYPEN 'ROMANCE: UNTOLD' masih bertahan di chart Billboard 200!...
  • HOT !
    Tiket untuk pemutaran film dokumenter pertama RM BTS 'RM: Right People, Wrong Place' di Busan International Film Festival (BIFF) 2024 telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)