home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2NE1 Ungkap Perasaan Gelar Konser Reuni Setelah 10 Tahun

Kamis, 03 Oktober 2024 10:30 by fzhchyn | 189 hits
2NE1 Ungkap Perasaan Gelar Konser Reuni Setelah 10 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - 2NE1 akan menggelar '2024 2NE1 CONCERT [WELCOME BACK] IN SEOUL' di Olympic Hall di Olympic Park, Seoul selama tiga hari pada tanggal 4, 5, dan 6 Oktober.

Sebagai momen kembalinya girl group K-pop legendaris tersebut, konser yang sepenuhnya mencerminkan jati diri mereka ini telah dipersiapkan dengan sempurna dengan dukungan terbaik dari YG, mulai dari setlist yang dipenuhi lagu-lagu hit hingga penampilan langsung band tersebut.

Tekad 2NE1 untuk kembali tampil di hadapan penonton sebagai satu kesatuan dengan empat member juga berbeda dari biasanya. 2NE1 dengan percaya diri menyatakan, "Momen yang telah kami impikan ini akhirnya menjadi kenyataan," dan "Kami akan menunjukkan siapa kami sebenarnya dan membuat semua orang bersemangat dengan musik asli 2NE1," yang meningkatkan ekspektasi.

Dalam sebuah kesempatan wawancara, 2NE1 mengungkapkan perasaan mereka yang akhirnya bisa menggelar konser full group dalam waktu sekitar 10 tahun dan 6 bulan sejak konser terakhir mereka.

CL mengatakan, "Kami pernah tampil di panggung Coachella dan bertemu di sana-sini. Namun, karena ini ulang tahun kami yang ke-15, kami merencanakan sesuatu yang istimewa bersama, tetapi kami tidak tahu akan jadi seperti ini," ujarnya diiringi tawa dan melanjutkan, "Kami selalu berkata bahwa kami pasti akan mengadakan konser bersama suatu hari nanti, dan aku sangat senang akhirnya itu terjadi."

Sandara Park menimpali, "Rasanya seperti mimpi, dan masih belum terasa nyata. Mereka bilang sudah 10 tahun, tetapi itu sudah lama sekali. 10 tahun terakhir berlalu seperti film, dan kurasa itu tidak akan terasa nyata sampai kami benar-benar naik panggung."

Sementara Park Bom mengungkapkan, "Aku sudah menunggu hari ini tiba. Rasanya seperti mimpi. Saat ini, aku ingin mempersiapkan diri dengan baik untuk panggung lebih dari apa pun, dan aku sangat menantikan saat ketika aku bisa bertemu penggemarku lagi."

Terakhir, Gong Minzy berkata, "Kami semua dalam keadaan syok. Aku rasa aku tidak akan merasakannya sampai aku benar-benar berdiri di atas panggung. Aku sering bermimpi tentang kami berempat yang berdiri di atas panggung. Aku sangat gembira dan berharap bahwa aku dapat melihat itu benar-benar menjadi kenyataan."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Perwakilan dari acara talk show tvN You Quiz on the Block mengonfirmasi bahwa G Dragon menjadi bintang tamu episode selanjutnya....
  • HOT !
    2NE1 akan menggelar '2024 2NE1 CONCERT [WELCOME BACK] IN SEOUL' di Olympic Hall di Olympic Park, Seoul selama tiga hari pada tanggal 4, 5, dan 6 Oktober....
  • HOT !
    Kim Tae Ri akan kembali ke layar kaca membintangi drama tvN Jeongnyeon: The Star is Born sebagai pemeran utama bernama Jeong Nyeon, gadis berbakat yang bercita cita untuk menjadi aktris teater tradisional papan atas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)