home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi: "Ha Ji Won adalah Wanita Idamanku"

Selasa, 22 Mei 2012 13:52 by ningcil | 25333 hits
Lee Seung Gi: "Ha Ji Won adalah Wanita Idamanku"
kpopstarz.com

Aktor, penyanyi, sekaligus MC Lee Seung Gi, yang saat ini sedang menyelesaikan drama korea yang berjudul ‘The Kings 2 Hearts’ bersama aktris senior Ha Ji Won (Secret Garden), memilih lawan mainnya tersebut sebagai wanita tipe idealnya.

Dalam variety show MBC, ‘Section TV Entertainment Show’ yang ditayangkan pada Minggu (20/05), Lee Seung Gi mengatakan, “Tipe kekasih impianku berubah menjadi seperti senior Ha Ji Won”, kata Seung Gi yang langsung menarik perhatian pemirsa.


dramahaven.com

Sebelum memulai drama ‘The Kings 2 Hearts’, Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa kecantikannya (Ha Ji Won) mendekati tipe idealnya.

Baca juga: akmu

Namun saat ini, multi talented artist ini mengatakan, “Senior Ha Ji Won adalah kekasih impianku yang menjadi kenyataan. Setelah bekerjasama dengannya, aku benar-benar jatuh cinta padanya”.

Pada saat yang sama, mengenai fakta bahwa ia telah menyapu bersih penghargaan Artis Pendatang Baru, dan penghargaan Pasangan Terbaik, Lee Seung Gi mengatakan, “Saat membintangi sebuah drama, aku jadi berharap ada hal baik pada akhir tahun melalui drama,” pikiran yang ia ungkapkan itu langsung mengundang tawa orang-orang disekitarnya.

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....
  • HOT !
    ADOR telah mengumumkan bahwa Hyein akan absen dari kegiatan promosi comeback NewJeans karena cedera pada kakinya masih membutuhkan waktu untuk pemulihan....
  • HOT !
    Dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy dan Shin Dong Yup, upacara penghargaan Baeksang Arts Awards ke 60 akan berlangsung pada 7 Mei pukul 5 sore KST dan akan disiarkan langsung di JTBC, JTBC2, dan JTBC4....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)