home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tom Cruise Nikmati Perannya di Rock of Ages

Senin, 18 Juni 2012 13:00 by wahyu | 1265 hits
Tom Cruise Nikmati Perannya di Rock of Ages
projectqatlanta.com

Tom Cruise selalu menempatkan dirinya dalam film-film yang penuh aksi. Tapi kali ini berperan sebagai seorang rocker membuat Tom Cruise memiliki kesenangan tersendiri. Suami Katie Holmes ini mengaku sangat menikmati perannya sebagai rocker nyentrik dalam film Rock of Ages.

“Peran itu sungguh berbeda. Karena aku memang selalu ingin mencoba hal yang berbeda, serta bekerja sama dengan orang-orang baru. Di sini aku bermain bersama Alec Baldwin, Paul Giamatti, Julianne Hough, Diego Boneta dan Catherine Zeta-Jone,” tuturnya.

Tak hanya itu, Tom Cruise pun memuji lawan mainnya Catherine Zet-Jone, baginya Catherine merupakan legenda dalam  dunia film musical, selain pribadinya yang menyenangkan.

Baca juga: akmu

“Dia itu legenda di dunia film musikal. Semuanya sangat menyenangkan,” tambahnya.

Rock of Ages ini menceritakan kehidupan di Sunset Strip pada tahun 1987. Dikisah seorang gadis dari kota kecil yang bertemu dengan rocker terkenal disebuh klubrock di Los Angeles dan jatuh cinta kepadanya. Tetapi akhirnya gadis ini menemukan cinta sejatinya.

Sementara itu, film Rock of Ages  merupakanfilm arahan sutradara Adam Shankman itu turut diproduseri oleh Tobey Maguire bersama Carl Levin dan Matt Weaver. (way)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)