home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persiapan Wamil, Jung Il Woo Pilih Buat Agensi Artis Sendiri?

Selasa, 23 April 2013 10:15 by ningcil | 4978 hits
Persiapan Wamil, Jung Il Woo Pilih Buat Agensi Artis Sendiri?
koreanvibe.com

Tak memperpanjang kontraknya dengan agensi Management Soop, nampaknya aktor baby face Jung Il Woo tak lagi bergabung dengan agensi manapaun. Pasalnya aktor serial drama ‘Flower Boy Ramyun Shop’ ini kabarnya akan segera mendirikan agensi sendiri.

Padahal, dengan bakat aktingnya yang cemerlang dalam beberapa serial drama populer seperti ‘Flower Boy Ramyun Shop’, ’49 Days’, dan ‘The Moon That Embrances The Sun’, aktor 26 tahun ini telah ditawari oleh beberapa agensi terkenal, termasuk agensi Jepang dan Cina, tetelah meninggalkan Management Soop. Bahkan tak sedikit diantara agensi tersebut yang menawari kontak ratusan juta Won.

Namun sepertinya Jung Il Woo memiliki pemikiran lain, ia menolak semua tawaran kontrak tersebut dan merencanakan akan mendirikan agensinya sendiri. Rupanya keputusan tersebut diambil Jung Il Woo karena ia jadwal wajib militernya yang belum ditetapkan.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

“Keputusannya juga dipengaruhi oleh karena ia belum bergabung wajib militer. Sepertinya ia berpikir untuk melakukan promosi sendiri untuk satu atau dua tahun sebelum ia bergabung wamil, daripada menandatangani kontrak kerja yang panjang dengan agensi lain,” ungkap sumber terdekat Jung Il Woo.

Sang ibu yang merupakan dosen di Universitas Nasional Korea dan merupakan seorang yang ahli dalam manajemen disebut-sebut akan bergabung dengan sang putra untuk mengelola agensinya. “Ada kemungkinan besar bahwa ibunya akan bergabung sebagai wakil perusahaan, dan banyak orang-orang kenalannya yang telah bekerja di dunia hiburan dan juga iklan akan bergabung dengannya di agensi,” seperti dilansir Enews World.

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)