home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto dan Catatan Perjalanan SHINee ke Luar Negeri Segera Dirilis!

Jumat, 17 Mei 2013 11:00 by citra09 | 2651 hits
Foto dan Catatan Perjalanan SHINee ke Luar Negeri Segera Dirilis!
allkpop.com

Masih ingat dengan program perjalanan para member SHINee ke 4 negara berbeda berjudul ‘SHINee’s Wonderful Day’ yang beberapa waktu lalu tayang di MBC? Yap, SHINee kini akan kembali mengajak kita semua untuk mengikuti ‘perjalanan’ mereka. Namun perjalanan kali ini bukan melalui lensa kemera, melainkan lewat sebuah catatan perjalanan.

Dilansir Allkpop, perjalanan para member SHINee ke 4 negara berbeda dalam program tersebut akan dirangkum ke dalam sebuah catatan yang berjudul ‘SHINee Surprise Vacation’ dan akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Hal ini diungkapkan langsung oleh agensi SHINee, SM Entertainment baru-baru ini.

“Catatan perjalanan tersebut akan berisi banyak cerita dari 5 member SHINee selama mereka mengunjungi Swiss, Thailand, Inggris, dan Jepang. Buku tersebut akan berisi pemandangan indah dan kegiatan keseharian para member. Jadi ini akan menarik bukan hanya bagi fans tapi juga para travel maniac.” Ungkap Jubir SM.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Dalam program berjumlah 10 episode tersebut, masing-masing member pergi ke negara yang berbeda. Minho dan Key terbang menuju Inggris, Jonghyun berlibur ke Jepang, Onew ke Thailand, dan sang maknae Taemin menikmati musim dingin di Swiss.

Rencananya, catatan tersebut akan segera dirilis 25 Mei mendatang dan juga bisa dipesan secara online. Dengan demikian, maka ini akan menjadi buku perjalanan ke-2 yang dirilis oleh SHINee setelah sebelumnya Taemin, Onew, dan Key merilis buku perjalanan mereka ke Barcelona yang berjudul ‘The Sun’s Children’.

Simak cuplikan perjalanan Minho di London dalam SHINee’s Wonderful Day berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)