home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Khawatir Dengan Sifat Pelupa Zayn Malik?

Rabu, 22 Mei 2013 17:22 by ningcil | 12546 hits
One Direction Khawatir Dengan Sifat Pelupa Zayn Malik?
favim.com

DREAMERSRADIO.COM - Dibalik wajah ganteng dan suara indahnya, member One Direction, Zayn Malik ternyata seorang yang sangat pelupa! Sifat dari Zayn tersebut pun sebagaimana yang diungkapkan oleh sahabatnya yang tak lain adalah member One Direction lainnya, Liam Payne dan Harry Styles.

Keduanya mengungkapkan bahwa kekasih dari Perrie Edward tersebut memiliki sifat pelupa yang parah. Seperti dikutip The Sun, keduanya mengungkapkan bahwa Zayn seringkali lupa untuk berkemas. Bahkan, penyanyi 20 tahun ini kabarnya juga sering muncul tanpa membawa paspor bersamanya.

Beberapa tahun bersama, tampaknya Liam memang sudah tahu betul kebiasaan buruk salah satu temannya itu. “Zayn adalah orang yang lupa dengan paspornya, dan ia telah melakukannya berkali-kali,” ungkap Liam.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Harry pun juga ikut menambahkan betapa pelupanya cowok keturunan Pakistan ini. “Zayn orang yang paling lupa untuk membawa kopernya sebelum pergi tur,” ujar Harry Styles. Teman-teman dan juga kru One Direction lainnya pun kewalahan untuk selalu mengingatkan Zayn. “Ia sudah diingatkan untuk tak lupa lagi”, ungkap sumber orang terdekat.

Hal ini pun membuat para member One Direction lainnya takut jika Zayn yang begitu pelupa akan melewatkan tur dunia mereka. Saat ini One Direction tengah mempersiapkan tur konser mereka di Amerika Serikat, yang diawali di Florida pada 13 Juni mendatang. Wah, asal jangan lupa lirik saat menyanyi saja ya Zayn!

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)