home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez Kepergok Makan Malam Bareng Jaden Smith!

Jumat, 24 Mei 2013 15:52 by citra09 | 5463 hits
Selena Gomez Kepergok Makan Malam Bareng Jaden Smith!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan percintaan antara Selena Gomez dan Justin Bieber saat ini memang tengah menjadi tanda tanya besar apakah keduanya kembali menjalin hubungan, mengingat akhir-akhir ini keduanya sering kepergok bermesraan, mulai dari clubbing bersama hingga berciuman di balik panggung Billboard Music Awards.

Namun terlepas dari pemberitaan tersebut, baru-baru ini Selena Gomez kembali kepergok tengah berduaan. Namun kali ini bukan dengan Justin Bieber, melainkan dengan Jaden Smith. Dilansir E! Online, pelantun ‘Come & Get It’ tersebut diketahui telah menikmati makan malam bersama putra dari Will Smith sekaligus sahabat Justin Bieber tersebut di Hakkasan, London.

Selena yang tampak mengenakan dress berwarna hitam tembus pandang tersebut terlihat menghindar dan menutupi wajahnya dari kamera paparazzi dan buru-buru meninggalkan restoran tersebut didampingi oleh beberapa bodyguard.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Padahal semalam sebelumnya, Selena sempat mengungkapkan bahwa ia sedang tidak enak badan dan ingin beristirahat. “Aku tidak yakin apakah aku sakit atau makan makanan yang buruk, tapi aku merasa tidak enak badan. Aku akan beristirahat hari ini. Aku minta maaf.” Tulis Selena melalui akun Twitter pribadinya.

Wah, kira-kira apa ya yang dibicarakan dengan Selena dan Jaden? Apakah ingin meminta saran mengenai hubungannya dengan Justin Bieber? 

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)