home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teaser Foto Topless Nana 'After School' Bikin Heboh Fans!

Rabu, 05 Juni 2013 15:40 by citra09 | 9706 hits
Teaser Foto Topless Nana 'After School' Bikin Heboh Fans!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi grup idola wanita yang dikonfirmasi akan comeback di bulan Juni ini. Yap, grup idola wanita bentukan Pledis Entertainment, After School siap comeback ke panggung musik di Korea dengan single andalan berjudul ‘First Love’.

Sama seperti grup idola lainnya yang akan comeback, After School pun telah merilis beberapa teaser dari para membernya, dan pada Rabu (05/06), giliran teaser Nana yang dirilis. Namun ada yang menarik perhatian untuk teaser Nana yang membuat heboh para fans, terutama para fans laki-laki.

Dalam teaser foto tersebut Nana sukses menarik perhatian karena berpose cukup ‘berani’ dengan tidak memakai atasan alias topless! Dengan konsep hitam putih, member sub unit After School, Orange Caramel ini terlihat menghadap ke samping sambil menutupi bagian dadanya.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Berbagai reaksi dari kalangan fans pun mulai bermunculan. Beberapa menganggap Nana terlihat pas dengan konsep tersebut, namun ada juga yang tidak setuju dengan pose Nana  yang terlalu berani. “Dia terlihat seksi. Aku sangat menantikan comeback mereka!”, “Ini adalah sesuatu yang baru. aku harap tidak akan ada yang berkomentar pedas soal Nana”, “Aku tidak mengharapkan ini dari Nana”, dan “Aku tak ingin melihatnya. Aku hanya menantikan comeback After School.”

Melihat tulisan ‘What’s Next?’ dalam foto Nana, sepertinya After School akan memberikan kejutan lain untuk comeback kali ini. Dilansir Allkpop, After School akan comeback dengan merilis single ‘First Love’ pada 13 Juni mendatang dan akan menyuguhkan penampilan yang cukup emosional dengan kualitas penampilan layaknya sebuah pertunjukkan di Las Vegas. Gimana menurut kalian mengenai teaser Nana? 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)