home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaekyung Rainbow Tak Masalah Dengan Pernikahan Tanpa Cinta

Jumat, 07 Juni 2013 12:10 by ningcil | 3415 hits
Jaekyung Rainbow Tak Masalah Dengan Pernikahan Tanpa Cinta
visualglow.com

DREAMERSRADIO.COM - Diusia yang cenderung maish muda, member girlband Rainbow, Jaekyung ternyata memiliki pemikiran yang cukup bijaksana mengenai pernikahan. Jaekyung yang selama ini dikenal sebagai idola K-Pop yang kerap mengumbar keseksiannya pun mengubah pandangan semua orang ketika ia hadir sebagai tamu dalam acara ‘Full House’.

Saat disinggung mengenai pernikahan, wanita 24 tahun ini pun mengungkapkan bahwa ia akan memikirkan pernikahan lebih serius saat usianya lebih tua dari sekarang. Ia juga mengungkapkan rasa berbaktinya kepada kedua orangtuanya mengenai hal pernikahan.

“Belakangan ini aku khawatir tentang berapa lama lagi orangtuaku akan dapat terus bekerja. Kupikir bukan hal yang baik jika kau masih meminta orangtuamu untuk membiayai ongkos pernikahanmu,” pungkas Jaekyung. Ia juga menganggap jika cinta dalam pernikahan tidaklah penting, karena pernikahan adalah kenyataan yang harus ia hadapi.

Baca juga: Anti Bingung, Simak Alur Hubungan Karakter di Dunia Dystopian Drama 'The Devil Judge'

Melihat betapa dewasanya pikiran Jaekyung, aktor yang juga menjadoi bintang tamu dalam acara tersebut, Park Jun Kyu pun meminta Jaekyung untuk menjadi menantunya dengan menikahi puteranya, Park Jong Chan yang berusia 22 tahun yang kini bernaung di agensi yang sama dengan Jaekyung, DSP Media.

“Apakah kau mau dengan pria yang lebih muda?” tanya Park Jun Kyu pada Jaekyung. Sementara itu, penyanyi Sun Hyun Mi juga menganggap Jaekyung adalah seorang idola K-Pop yang baik. “Setelah aku melihatnya hari ini, kupikir ia adalah seorang idola yang baik”, ujar Hyun Mi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)