home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Iron Man 3 Akan Tampil Lebih Segar

Selasa, 17 Juli 2012 13:00 by wahyu | 5637 hits
Iron Man 3 Akan Tampil Lebih Segar
fanpop.com

Kesuksesan film The Avengers membuat sejumlah kalangan mengharapkan hal yang serupa pada film Marvel lainnya. Setelah Avengers, Iron Man 3 tengah dipersiapkan dan akan tayang pada tahun depan. Walau mungkin tak sesukses Avengers, tetapi sang produser menjanjikan cerita yang lebih segar dan baru.

“Kami tidak berani menjamin film ini akan menjadi besar, tapi kami menjanjikan sesuatu yang lebih fresh dan baru. Memang sempat terpikir kalau film ini akan menjadi hebat, tapi mungkin itu lebih pada menangkap dan memperbesar intensitas yang berhasil dihadirkan The Avengers,” tutur sang produser.

“Avengers memang berhasil mengejutkan kita. Kalau melihat ke belakang, film itu dikerjakan oleh sutradara dan orang-orang tepat. Aku juga merasakan hal yang sama dengan film ini (Iron Man 3),” jelas Robert Downey Jr.

Baca juga: akmu

Bukan sekedar aksi Tony Stark yang mengagumkan, film ini juga akan menyuguhkan kisah cinta yang unik dengan Pepper Potts  yang  diperankan oleh Gwyneth Paltrow.

“Belum pernah ada film superhero seperti ini, dimana sang pemeran utama punya hubungan serius dengan seseorang yang setia menunggunya di rumah. Apalagi wanita itu seperti Gwyneth Paltrow, yang selalu memerintahkan apa yang harus dilakukan,” tutur Robert.

Ketika menghadiri acara comic-con 2012, Robert juga membuat heboh karena menggunakan satu tangan Iron Man di red carpet. Sementara itu, bintang-bintang lain yang ikut memeriahkan Iron Man 3 antara lain Ben Kingsley, Guy Pearce, Rebecca Hall dan Don Cheadle. (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)