home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 20 tahun, Akhirnya Selena Gomez Jadi Kakak!

Minggu, 16 Juni 2013 10:00 by ningcil | 10080 hits
Setelah 20 tahun, Akhirnya Selena Gomez Jadi Kakak!
newstrick.com

DREAMERSRADIO.COM - Diusianya yang sudah beranjak dewasa, akhirnya Selena Gomez punya adik! Pada 12 Juni lalu, adik Selena dari hasil pernikahan kedua sang ibu, Mandy Cornett dengan suaminya yang tak lain adalah ayah tiri Selena, Brian Teefey lahir dengan jenis kelamin perempuan.

Selena pun mengungkapkan kebahagiaannya sebagai seorang kakak setelah usianya 20 tahun kepada seluruh fansnya yang telah memberikan selamat. Tak hanya itu, mantan pacar Justin Bieber ini juga memberitahukan nama adik kecilnya melalui akun Twitter pridadinya.

“Mama, Brian, dan aku sangat berterimakasih untuk semua ucapan dan doa kalian. Adik perempuan kecilku, Gracie Elliot Teefey, lahir pada 12 Juni. Sayang kalian semua XO”, tulis Selena.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Begitu mendengar kabar ibunya melahirkan, Selena pun langsung membatalkan jadwal konsernya di Chocago dan Seattle untuk menemani sangh ibu. Dilansir Eonline!, Selena yang terlihat sedang mampir ke sebuah rumah sakit di Los Angeles untuk menengok ibu dan juga adik barunya pada Kamis (13/06) lalu. Pelantun ‘Come & Get It’ ini terlihat keluar dari mobilnya dengan mengenakan pakaian santai.

Tak hanya Selena yang berbahagia, sang sahabat, Demi Lovato juga mengungkapkan kebahagiannya atas kelahiran adik Selena. “@selenagomez JADI KAKAK!!! Semuanya ayo berikan selamat padanya dan juga keluarganya!!! #CONGRATSSELENA #CONGRATSSELENAMANDYANDBRIAN” tweet Demi pada Kamis lalu.

Ibu Selena, Mandy Cornett menikah dengan suami keduanya, Brian Teefey di tahun 2006. Mandy juga sempat sempat mengalami keguguran bayi pertamanya dengan Brian pada 2011 lalu. Selamat berbahagia untuk Selena Gomez dan keluarga! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)