home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Akan Gunakan Metode Berbeda untuk Debut Girlband Barunya

Rabu, 19 Juni 2013 11:30 by citra09 | 2857 hits
YG Entertainment Akan Gunakan Metode Berbeda untuk Debut Girlband Barunya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah menjawab pertanyaan mengenai rencana comeback 2NE1 di masa depan melalui sebuah surat di situs YG-Life, kini bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk melanjutkan suratnya tersebut terkait debut girlband terbaru YG demi mengatasi rasa penasaran fans.

Seperti yang sudah diketahui, YG sempat mengungkap beberapa calon membernya pada 2012 lalu, namun tiba-tiba saja berhenti begitu saja. Tak lama setelah itu, YG pun kembali memunculkan berbagai foto baru yang lagi-lagi berhenti di tengah jalan dan hingga kini para membernya pun masih terasa misterius.

Melalui surat yang telah dirilis baru-baru ini, Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa beberapa member dari girlband baru tersebut akan segera debut di akhir tahun ini sekitar bulan Oktober yang bertepatan dengan perilisan mini album 2NE1. Metode debutnya pun berbeda dengan debut grup lainnya. Yang Hyun Suk berencana akan mendebutkan membernya secara individu dimulai dari Oktober mendatang. 

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

“Kami akan menggunakan metode debut yang berbeda dari grup YG yang sebelumnya. Mulai Oktober, kami akan mendebutkan satu atau dua member secara bersamaan untuk melihat apakah mereka disukai oleh fans. Ketika publik menyukai mereka, maka kami akan ke tahap selanjutnya untuk membuat sebuah grup yang sesuai.” Ungkap yang Hyunsuk dalam suratnya, seperti dilansir Allkpop.

Kemudian ia melanjutkan, “Kami benar-benar akan menggunakan metode yang bertolak belakang dengan yang sebelumnya. Dengan kata lain, setiap membernya akan debut secara individu, dan kemudian mereka akan bersama-sama menjadi sebuah grup.” (ctr)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)