home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brad Pitt Marah Lihat Lukisan Jolie Pasca Masektomi

Rabu, 19 Juni 2013 14:19 by miko | 3986 hits
Brad Pitt Marah Lihat Lukisan Jolie Pasca Masektomi
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Senimana asal Swedia, Johan Andersson baru saja menyelesaikan lukisan yang buat orang terdekat Angelina Jolie terkejut. Pasalnya Andersson menuangkan ke kanvas perkiraan tubuh topless Jolie setelah melakukan operasi pengangkatan kedua payudaranya.

Lukisan tersebut diberi nama My Medical Choice. Bulan lalu, Jolie memang mengambil keputusan berani dengan melakukan masektomi untuk mengurangi risiko kanker payudara yang turun-temurun di keluarganya.

Dari 87 persen kemungkinan dirinya terkena kanker, Jolie saat ini hanya memiliki kemungkinan dibawah 5 persen setelah melakukan operasi. Keputusan masektomi yang diambil bintang film Wanted ini tak lama setelah bibinya meninggal karena kanker payudara.

Baca juga: Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

Rencananya, Andersson akan melelang lukisan tersebut untuk kampanye perdamaian di Congo. Menurut pihak galeri, Jolie yang kini berusia 38 tahun itu juga mendedikasikan dirinya untuk memperjuangkan hak asasi manusia di sana. Jadi mereka berasumsi satu tujuan dengan sang aktris.

“Angelina Jolie adalah ikon perempuan saat ini, dimana kita memuja manusia seolah-olah mereka dewa,” tutur Andersson kepada The Huffington Post .

Namun dilansir dari Showbizspy, dikabarkan kalau Brad Pitt marah karena lukisan Angelina Jolie yang controversial tersebut.  Bahkan pasangan hidup Jolie sejak 2005 itu dikabarkan ingin membeli lukisan tersebut, dan menjauhkannya dari anak-anak mereka.

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)