home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Swift dan Bieber Jadi Artis Muda Paling Tajir

Senin, 23 Juli 2012 15:00 by wahyu | 6995 hits
Swift dan Bieber Jadi Artis Muda Paling Tajir
pinoymostlike.blogspot.co

Siapa yang tak iri jika melihat kehidupan Justin Bieber atau Taylor Swift.  Muda dan sukses dalam berkarir. Bahkan keduanya dinobatkan sebagai dua artis muda dengan nilai penghasilan tertinggi versi majalah Forbes.

Taylor menempati posisi pertama sedangkan Justin menjadi runner-up daftar Forbes dengan kategori Artis di bawah 30 tahun dengan bayaran tertinggi. Penghasilan Taylor diperkirakan mencapai USD 57 juta (sekitar Rp Rp 540 miliar) selama Mei 2011-2012.

Sementara estimasi pendapatan Justin mencapai USD 55 juta (Rp 521 miliar) yang didapatnya dari keuntungan penjualan album, tur konser, iklan serta investasi di perusahaan seperti Stamped, Tinychat dan Spotify.

Baca juga: akmu

Sedangkan dari daftar 10 artis muda, enam diantaranya didominasi oleh artis wanita. Sedangkan artis prianya hanya mendapat urutan ke-empat.  Artis wanita lainnya yang berada di daftar itu adalah Rihanna (USD 53 juta atau setara Rp 502 miliar ), Lady GaGa (USD 52 juta/Rp 492 miliar), Katy Perry (USD 45 juta/Rp 426 miliar), Adele (USD 35 juta/Rp 331 miliar) dan Kristen Stewart (USD 34,5 juta/Rp 327 miliar).

Sedangkan ketiga artis cowok beruntung itu (selain Justin) adalah Lil Wayne (USD 27 juta/Rp 255 miliar), Taylor Lautner (USD 26,5 juta/Rp 251 miliar) dan Robert Pattinson (USD 26,5 juta/Rp 251 miliar). Dalam mengategorikan daftarnya ini, Forbes memang memfokuskan pada penyanyi dan seleb Hollywood walau sebenarnya ada atlet terkenal yang juga bisa masuk dalam daftar.

“Kami tidak memasukkan atlet dalam daftar tahun ini, walau mereka berhasil masuk Celebrity 100,” tulis Forbes di situsnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)