home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Won Bin Tak Lagi Jomblo, Dara 2NE1 Patah Hati!

Rabu, 03 Juli 2013 17:46 by ningcil | 7100 hits
Won Bin Tak Lagi Jomblo, Dara 2NE1 Patah Hati!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak kabar pacaran antara Won Bin dan Lee Na Young terungkap pada Rabu (03/07), banyak sekali para fans di dalam maupun luar Korea yang merasa patah hati. Sebabnya, pria idaman banyak orang di Korea itu kini sudah tak lagi jomblo seperti sebelumnya. Tak hanya fans, ternyata ada salah satu selebriti yang juga ikut bersedih dengan kabar Won Bin kini memiliki kekasih.

Sudah merupakan rahasia umum jika Sandara Park 2NE1 merupakan fans berat aktor Autumn in My Heart’ tersebut. Bahkan tanpa ragu, di suatu tayangan televisi Dara pun pernah secara pribadi mengundang Won Bin untuk datang ke konser 2NE1.

Kabar mengenai hubungan asmara antara Won Bin dan Lee Na Young yang telah dikonfirmasi oleh pihak agensi jelas membuat kakak dari Thunder MBLAQ ini patah hati. Seperti mengundang Won Bin untuk datang ke konser 2NE1 yang terang-terangan, Dara juga mengungkapkan patah hatinya secara terang-terangan.

 

Dara pun menumpahkan kesedihannya karena sang idola tak lagi jomblo di akun Twitter pribadinya. Pada Rabu (03/07) Dara menulis, “#STAYSTRONGDARA #MOVEONDARA”. Bersamaan dengan curahan patah hatinya, ia juga mengunggah ikon aplikasi LINE yang sedang menunjukkan rasa frustasi.

Sepertinya ikon tersebut mewakili kondisi hati Dara yang sedang bersedih karena idola sekaligus pria impiannya kini telah memiliki kekasih. Fans yang lucu sekaligus sedih melihat Dara yang sedang  patah hati juga ikut mendukung Dara dengan menuliskan hashtag-hashtag tersebut hingga sempat menjadi trending topic. Star strong, Dara! (ncl)

Artikel sebelumnya:
Pihak Agensi Benarkan Rumor Pacaran Antara Won Bin-Lee Na Young

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)