home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Neill Blomkamp Sangkal Kemungkinan Sutradarai Star Trek 3

Rabu, 10 Juli 2013 11:00 by miko | 1149 hits
Neill Blomkamp Sangkal Kemungkinan Sutradarai Star Trek 3
joblo.com

DREAMERSRADIO.COM - Film Star Trek merupakan salah satu film yang banyak diminati di Amerika Serikat, sehingga film ini terus diproduksi. Namun baru-baru ini Neill Blomkamp angkat bicara terkait kemungkinan untuk mengarahkan proyek sekual Star Trek 3.

Seperti diketahui, Blomkamp dikabarkan menjadi kandidat pengganti J.J.Abrams, yang kemungkinan tidak akan mengarahkan film ketiga Star Trek karena telah terikat kontrak untuk Star Wars: Episode VII. Berbicara kepada Filmz, Blomkamp memang mengakui bahwa dirinya adalah penggemar Star Trek, namun untuk pembuatan seri lanjutan, ia tidak tertarik.

 “Aku akan selalu menjadi penggemar Star Trek. Tapi tidak, saya mungkin tidak akan melakukan itu,” tutur Blomkamp seperti dilansir dari Digitalspy.

Hal tersebut seperti bukan tanpa alasan. Pasalnya Sutradara District 9 ini menjelaskan tentang seri waralaba yang kurang mencuri perhatiannya tersebut. Hal tersebut karena menurutnya Studio lebih mementingkan keuntungan materi semata.

“Saya tidak tahu apakah terlibat dalam film seri waralaba adalah hal terbaik saya. Ketika studio mencium seri waralaba, mereka mencium bau uang,” terang Blomkamp.

 “Apakah saya menyukai Star Trek diluar bagaimana politik pembuatannya? Ya, tentu saja. Tetapi saya berpikir bahwa Anda bisa membuatnya dengan cara yang saya inginkan, mungkin itu yang membuat saya tidak ingin membuatnya,” tambahnya.

 Sementara ditempat lain, film terbaru Blomkamp yang dibintangi oleh Matt Damon dan Jodie Foster, Elysium, akan rilis perdana pada 9 Agustus 2013 di AS.

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)