home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Kim Soo Hyun Sukses Ditonton 4 Juta Orang

Sabtu, 04 Agustus 2012 06:00 by wahyu | 6724 hits
Film Kim Soo Hyun Sukses Ditonton 4 Juta Orang
beyondhollywood.com

Kim Soo Hyun sukses membintangi film terbarunya yang berjudul The Thieves. Hal itupun dibuktikan dengan popularitasnya sebagai aktor Korea paling dipuja saat ini. Bahkan melalui film tersebut mereka bisa menarik animo penonton di Korea.

Sebelumnya film tersebut juga dikabarkan telah memecahkan rekor pemutaran perdana dan terlaris di Korea Selatan. Bahkan hingga saat ini film tersebut telah ditonton oleh lebih dari 4 juta orang dalam waktu satu pekan sejak pemutarannya.

Baca juga: akmu

Menurut Film Council, film ini berhasil menarik perhatian penonton mencapai sekitar 4,3 juta orang. Jumlah ini sekaligus membuat The Thieves memecahkan rekor film yang paling banyak menarik penonton dalam waktu singkat.

“Meskipun saat ini semua sedang demam Olimpiade tapi film ini tetap menduduki posisi puncak (box office),” tutur perwakilan produksi film tersebut.

Tak hanya itu, dikabarkan juga film ini bahkan menarik minat 1 juta penonton hanya dalam waktu 2 hari. Film ini disebut-sebut sebagai Ocean's Eleven versi Korea.

The Thieves menceritakan tentang 5 pencuri profesional dari Korea Selatan yang tak pernah melakukan kesalahan. Mereka lalu diperintahkan oleh sang bos untuk bergabung bersama 4 pencuri dari China. Bersama-sama, mereka berusaha mencuri berlian mahal bernama The Tear of the Sun di sebuah casino di Macau. (way)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)