home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Pamer Badan Atletisnya Untuk No Breathing

Rabu, 31 Juli 2013 11:30 by pearl | 3562 hits
Lee Jong Suk Pamer Badan Atletisnya Untuk No Breathing
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor tampan yang satu ini sukses membuat para fans heboh saat foto-foto dari set syuting No Breathing di rilis di internet.

Lee Jong Suk sendiri memposting sebuah selca dirinya di akun me2day beberapa waktu lalu. Lengkap dengan topi renang dan handuk yang digantungnya di leher, Jongsuk memasang ekspresi wajah yang konyol.

“Sangat lelah, sangat lelah..namun aku merasa sangat aneh. Saat kesini aku mau bertemu dengan pengacara Jjang. Hrm...aku syuting sambil memikirkan film 300 jika begini,” tulisnya di postingan tersebut. Tim produksi No Breathing pun ikut memposting foto Jongsuk bersama aktor lainnya dan memamerkan badan atletis mereka dan membuat netizens heboh!

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Lee Jong Suk dan Seo In Guk sebagai dua pemeran utamanya terlihat sangat fit saat memamerkan badan mereka yang sudah bagaikan atlit renang itu. Karena perannya, mereka dituntut untuk sering menunjukan badannya dan bekerja keras membentuk serta menjaga bentuk tubuhnya.

No Breathing memfokuskan kisahnya mengenai kehidupan para atlit renang yang saling berkompetisi dan berusaha meraih mimpi mereka. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)