home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ultah Radio Sukira, Eunhyuk SuJu jadi DJ Spesial dan Bagikan Es Krim Untuk Fans

Selasa, 27 Agustus 2013 15:47 by ningcil | 4468 hits
Ultah Radio Sukira, Eunhyuk SuJu jadi DJ Spesial dan Bagikan Es Krim Untuk Fans
asianidolnow.net

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak menjadi DJ dalam siaran radio ‘Super Junior Kiss The Radio’ atau Sukira, Eunhyuk Super Junior akhirnya kembali muncul untuk menemani member Super Junior, Ryeowook, yang kini menjadi DJ di acara radio tersebut.

Kedatangan Eunhyuk kali ini tak lain adalah untuk merayakan hari jadi Sukira yang ke-7. Tak hanya itu, dalam siaran spesial kali ini, Eunhyuk pun tak hanya datang untuk menemani Ryeowook, tetapi juga membawakan sesuatu yang spesial untuk para fans.

Eunhyuk yang sadar jika hari itu adalah hari yang cukup panas, ia pun menyempatkan diri untuk membeli banyak sekali es krim untuk ia bagikan kepada para fans yang setia menunggu mereka di luar. Wajah bahagia pun terpancar dari para fans yang menerima es krim dan perhatian dari idolanya tersebut.

Hal itu pun tentunya membuat hari ulang tahun Sukira tambah spesial, apalagi Ryeowook dan Eunhyuk yang juga keluar studio untuk berfoto bersama para fans yang telah berkerumun diluar.

Baca juga: Sah Gantikan 'Sukira', Siaran Pertama 'Lee Hongki Kiss the Radio' Siap Kedatangan Park Shin Hye!

Dalam siaran di ulang tahun Sukira ini, Ryeowook yang kini jadi single DJ setelah ditinggal Sungmin ini pun menulis sebuah surat yang berisi ucapan terima kasihnya untuk semua member Super Junior, para pendengar, dan semua staf Sukira atas dukungan dan bantuan dari mereka semua.

Super Junior Kiss The Radio yang pertama kali mengudara sejak 7 tahun lalu ini sebelumnya dibawakan oleh Leeteuk dan Eunhyuk, yang kemudian digantikan oleh Ryeowook dan Sungmin. Namun karena kesibukan solo Sungmin , kini Sukira hanya dibawakan oleh sang main vokalis, Ryewook.

Selamat ulang tahun, Super Junior Kiss The Radio aka Sukira!
(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)