home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Bodyguard Beyonce dan Lady Gaga Tewas Usai Selinapi Rumah Tetangga

Senin, 09 September 2013 18:00 by mesyashd | 2624 hits
Mantan Bodyguard Beyonce dan Lady Gaga Tewas Usai Selinapi Rumah Tetangga
usmagazine

DREAMERSRADIO.COM - Biasa melindungi selebriti sekelas Beyonce, Jay-Z, dan Lady Gaga, bukan berarti Norman Oosterbroek bisa berlindung dari maut.

Mantan bodyguard selebriti, Norman Oosterbroek, meninggal dunia dalam usia 43 tahun setelah terlibat dalam sebuah pertengkaran usai ketahuan menyelinap masuk ke dalam rumah seorang tetangga tanpa mengenakan busana.

Menurut berita dari NBC 6 South Florida, dilansir US Weekly, tanpa sebab yang jelas Norman tiba-tiba memasuki sebuah rumah seorang tetangga bernama Christiane Jung pada Selasa (2/9) di Miami, AS.

Tak diketahui motivasi pasti Norman menyelinap ke dalam rumah tersebut dalam keadaan tanpa busana. Saat kejadian berlangsung, pria berjenggot itu dilaporkan sempat menenggak sebuah zat mencurigakan.

Setelah mengetahui insiden tersebut, suami Christiane, Markus Jung, langsung naik pitam. Markus pun melakukan perlawanan. Saat ditangkap polisi, Norman sempat mengamuk. Aparat polisi terpaksa menenangkannya dengan taser gun atau alat pengejut beraliran listrik. Selanjutnya, Norman dilaporkan tewas setelah dibawa ke rumah sakit.

“Ada kemungkinan dia (Norman) berada di bawah pengaruh narkotika,” ungkap Detektif Javier Baez, pihak kepolisian Miami, Amerika Serikat, pada US Weekly.

Selama hidupnya, Norman sudah pernah bekerja pada Beyonce, Jay-Z, Lady Gaga, dan Rihanna sebagai bodyguard.

Rest in peace, Norman.

(msy)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)