home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BoA Tinggalkan Pesan Khusus Kepada Fans Untuk 'Expect Dating'

Jumat, 20 September 2013 11:25 by pearl | 1456 hits
BoA Tinggalkan Pesan Khusus Kepada Fans Untuk 'Expect Dating'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Debut akting drama diva k-pop BoA ditahun ini disambut dengan reaksi yang eksplosif dan meriah dari para penontonnya.

Mereka pun merasa terpuaskan ketika akhirnya dapat melihat BoA berakting dalam drama Korea setelah 13 tahun debut di dunia entertainment. Respon yang positifpun datang menghujani wanita 27 tahun ini berkat drama KBS Expect Dating.

Walau hanya sebuah drama spesial yang terdiri dari dua episode, fans dapat melihat BoA bertransformasi penuh menjadi seorang aktris. Aktingnya pun dinilai natural dan membuat fans ketagihan melihat tokoh Joo Yeon Ae yang diperankannya.

Baca juga: BoA Menampilkan Kesedihan Lewat Afrobeat dalam 'Emptiness'

“Ini dia skrip yang pertama kuterima~~ hehe. Aku pikir aku tidak akan dapat berkencan. Terimakasih banyak ‘Expect Dating’" 

Berterimakasih pada fans, BoA pun memposting foto skripnya dalam akun resmi instagramnya. Fans pun banyak berharap agar BoA akan lebih sering lagi berakting di Korea! Setuju tidak dreamers? ^^ (prl)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)