home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Saturday Night Live Korea Parodikan Fans Sasaeng EXO!

Senin, 07 Oktober 2013 19:20 by pearl | 4527 hits
Wah, Saturday Night Live Korea Parodikan Fans Sasaeng EXO!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Acara komedi Saturday Night Live Korea yang tayang 5 Oktober lalu menampilkan satu parodi yang mengangkat sebuah isu yang menimpa EXO beberapa waktu lalu.

Dikabarkan sebelumnya oleh berbagai outlet media, bahwa fans sasaeng EXO sempat membuat kekacauan dalam pernikahan dari kakak salah satu membernya yaitu Baekhyun. SNL Korea ini merpakan sebuah program acara yang memang gemar sekali 'menyentil' berbagai macam hal, mulai dari isu entertainment sampai isu sosial dalam segmen mereka.

Kali ini pun mereka memparodikan kejadian yang menjadi hot topic dalam beberapa website komunitas baik di Korea ataupun di jejaring sosial. Dalam skit parodi mereka kali ini, terlihat para pemain SNL  Korea berandan ala smurf dan berpose ala grup idola K-Pop dengan nama ‘X.O’.

Baca juga: Acara Masak Hingga Komedi Dewasa, Inilah Jawara Variety Show di ‘tvN10 Awards'

Ketika sebuah pernikahan di adakan di desa smurf tersebut, seorang smurf perempuan (menggambarkan sasaeng fans) yang membawa kamera menerobos masuk demi melihat sang idola X.O tersebut dan merusakkan pernikahan yang ada. Smurf-smurf yang lain sampai menyebut sang fans tersebut dengan “Pasien jiwa yang kritis,”.

Dengan tampilnya parodi ini terdapat berbagai respon baik negatif dan positif dari para penontonnya mengenai SNL Korea yang mengangkat kisah sensitif tersebut. Wah, bagaimana menurutmu? (prl)

Ini dia videonya!^^

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)