home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Disebut Sasaeng Fans Jung Hyung Don di Infinity Challenge?

Senin, 14 Oktober 2013 12:12 by pearl | 3438 hits
G-Dragon Disebut Sasaeng Fans Jung Hyung Don di Infinity Challenge?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan Infinity Challenge yang satu ini memang paling sering membuat headline di berbagai media, Jung Hyung Don dan G-Dragon benar-benar menarik untuk ditonton setiap episodenya.

Kedua selebriti yang bekerja sama untuk variety show Infinity Challenge ‘Music Festival’ ini terus bekerja keras untuk membuat kolaborasi musik yang menawan. G-Dragon pun tak segan untuk membuat Jung Hyung Don terkejut saat mendadak muncul di studio milik rapper Defcon, tempat ia rekaman.

“Kamu ini sasaeng fans ku ya?,” tanya Hyung Don yang membuat leader Big Bang ini meledak tertawa. Sikap jual mahal Hyung Don pada G-Dragon ini pun kerap membuat penonton menggelengkan kepalanya dan tertawa. Tak hanya itu, ia juga sempat mentraktir pria yang akrab disapa GD tersebut untuk makan makanan khas Itaewon sambil kembali mendiskusikan mengenai lagu mereka kembali.

Baca juga: Ibunda Jung Hyung Don Meninggal Dunia

Melihat cara makan Hyung Don yang terlihat tak santai, G-Dragon pun sampai menghela nafas dan menggelengkan kepala. Sang komedian pun bertanya apakah ia mulai menyesal telah memilihnya sebagai pasangan, GD hanya menjawab , “Yah, memang sekarang terasa mulai sulit,” sambil tertawa kecil.

Selain itu, duo komedian yang juga merupakan MC dari Weekly Idol ini pun membawa G-Dragon kembali berbelanja di pasar Hwanghakdong, dimana banyak orang dapat menemukan pakaian-pakaian unik dengan harga miring! Apa kalian sudah tonton episode ini Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)