home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Pacaran dengan Anak Pemilik Majalah Rolling Stones, Apa Kata Miley Cyrus?

Sabtu, 19 Oktober 2013 09:06 by mayaindrn | 2315 hits
Dirumorkan Pacaran dengan Anak Pemilik Majalah Rolling Stones, Apa Kata Miley Cyrus?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Belakangan nama Miley Cyrus banyak menghiasi berbagai media. Mulai dari berita putusnya hubungan dengan sang tunangan Liam Hemsworth, kontroversi penampilannya dalam ajang VMA hingga kabar kedekatannya dengan beberapa pria. Beberapa hari lalu mantan bintang Disney  ini dikabarkan telah menggandeng kekasih baru menyusul sang mantan tunangan yang lebih dulu move on.

Rumor yang beredar mengatakan bahwa Miley menjalin hubungan asmara dengan anak pemilik majalah Rolling Stones yang juga berprofesi sebagai fotografer Theo Wenner. Menanggapi kabar yang beredar, sumber terdekat Miley langsung mengkonfirmasi pada E! News bahwa rumor tersebut tidak benar.

Miley dan Theo tidak berpacaran, mereka hanya berteman dekat. Sumber tersebutpun menambahkan bahwa keduanya berkenalan saat terlibat projek untuk photo shoot Miley. Setelah itu keduanya tetap saling berhubungan setelah pertemuan tersebut.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Mantan kekasih Liam Hemsworth ini memang berteman dekat dengan lelaki tersebut. Bahkan bintang Hannah Montanah ini mengundang Theo untuk menonton penampilannya di acara Saturday Night Live. Terang sumber yang dekat Miley tersebut kepada E! Online.

Pelantun Wrecking Ball ini sendiri memang sedang sibuk mempromosikan album terbarunya "Bangerz". Beberapa waktu lalu, Miley juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya lebih terobsesi untuk sendiri. 

Wah, Dreamers rupanya Miley sedang betah menjomblo yaa! (mya)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)