home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Trailer Pertama 'X-Men : Days of Future Past', Wolverine Jadi Tokoh Paling Penting!

Rabu, 30 Oktober 2013 17:11 by mayaindrn | 2345 hits
Rilis Trailer Pertama 'X-Men : Days of Future Past', Wolverine Jadi Tokoh Paling Penting!
movies.yahoo.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya di tahun 2014 nanti akan banyak diwarnai oleh sekuel film yang ditunggu oleh penggila film. Salah satunya adalah serial para mutan jagon X-Men. Sekuel film X-Men First Class ini memang banyak ditunggu-tunggu oleh para penggemar film mutan. Para penggemar X-Men dibuat panas dengan resmi dirilisnya trailer pertama ‘X-Men : Day of Future Past’ kemarin (29/10).

Pada trailer film pertamanya Logan (Hugh Jackman) a.k.a Wolverine dikirim kembali dari masa depan ke masa lalu oleh Xavier dan Magneto untuk mengemban tugas penting. Logan diberikan misi untuk menemukan mereka dan menuntun mereka untuk mengubah masa lalu dan menciptakan masa depan yang lebih baik.

Film sekuel 'X-Men : Days of Future Past' ini sendiri menceritakan tentang terjadinya tabrakan antara masa lalu dan masa depan dimana para mutan berada dalam pertempuran untuk mengubah masa lalu dan memyelamatkan masa depan mereka. Dimana untuk berhasil mengubah masa depan semuanya berada di tangan Logan a.k.a Wolverine untuk mencegah masa depan yang kacau.

Pada trailer ini Xavier meminta Logan untuk menemukannya, meyakinkkan dan membawanya ke kondisinya yang berbeda. Dan dimana professor X menambahkan bahwa dirinya akan menjadi orang yang berbeda, untuk mengubah masa depan Logan harus membimbingnya, menuntunnya dan sabar menghadapinya.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Di film ini nantinya Hugh Jackman akan menjadi tokoh central untuk menghadapi musuh para mutan dan mempersatukan para mutan dengan kekuatan supernaturalnya untuk melawan pemburu dan pembunuh mutan.

Selain tokoh utama Hugh Jackman, film yang disutradarai oleh Bryan Singer ini sendri nantinya akan tetap menampilkan tokoh-tokoh seperti James McAvoy dan Michael Fassbender sebagai Professor X dan Magneto, serta para mutan seperti Mystique yang diperankan oleh Jennifer Lawrence, Halle Berry sebagai Storm dan Nicolas Hoult sebagai Beast.

Seperti dikutip dari Ace Showbiz, film ini sendiri rencananya akan dirilis di Amerika pada tanggal 23 Mei 2014. Makin tak sabar melihat trailer pertama ini Dreamers? Tunggu saja tanggal perilisannya di bioskop Indonesia.  (mya)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)