home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Hubungan Ed Sheeran Dan Taylor Swift Hanya Sekedar Teman?

Senin, 04 November 2013 11:56 by mayaindrn | 3324 hits
Benarkah Hubungan Ed Sheeran Dan Taylor Swift Hanya Sekedar Teman?
dailystar.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan baik dan akrab yang dijalin sesama musisi memang sudah biasa. Begitu pula keakraban antara Ed Sheeran dan Taylor Swift. Tak hanya berduet dalam lagu ‘Everything Has Changed’ keduanyapun saling menyemangati satu sama lain. Tapi kali ini ada yang berbeda dari keakraban Taylor Swift dan Ed Sheeran.

Meski sempat tertangkap basah sedang berpegangan tangan di bangku penonton pada ajang VMA 2013 bulan Agustus dengan Ellie Goulding dan mengkonfirmasi bahwa keduanya memang berpacaran. Sayangnya hubungan Ed dan Ellie tak berlangsung lama. Beberapa saat kemudian pelantun Lego House ini pun membeberkan bahwa keduanya tak lagi berpacaran.

Tampaknya hal ini menjadikan penyanyi 22 tahun ini makin akrab dengan pelantun ‘I Knew You Were Trouble’ dan makin sering menunjukkan “keakraban” di hadapan publik. Tak hanya Ed yang selalu menyemangati Taylor Swift saat tur 'Red'-nya yang berlangsung pada bulan Maret hingga September, bahkan kemarin saat pria tersebut melangsungkan konser di Madison Square Garden, New York mantan kekasih Harry Styles ini datang memberi kejutan sebagai bintang tamu.

Seperti dilansir dari Daily Star, keduanya terlihat sangat serasi, membawakan lagu duet mereka 'Everything Has Changed' yang mereka tulis bersama. Tak lupa dibalik panggung keduanya pun sempat berfoto bersama dan Ed Sheeranpun menuliskan “Terimakasih nona Swift untuk datang sebagai bintang tamu mengejutkan di malam ini.”

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Tak hanya itu, bahkan pada bulan Agustus lalu salam acara live webchat Taylor Swift pun mengatakan kepada para fansnya bahwa Ed Sheeran adalah salah satu orang yang paling disukainya di dunia. Bahkan dalam suatu wawancara dengan majalah InStyle, Taylor mengungkapkan bahwa dirinya dan Ed pernah berdiskusi mengenai cinta.

“Ed mengatakan sesuatu yang benar-benar membuatku bergetar. Dia mengatakan ada berbagai jenis cinta” ungkap wanita 23 tahun ini. “Ada ketertarikan fisik,  ketertarikan mental, ketertarikan secara emosional, dan ada juga cinta atas kenyamanan dan obsesi” tambahnya.

Wah, apakah benar keduanya hanya teman dekat yang mendiskusikan tentang cinta? Atau “Everything Has Changed” diantara perasaan Ed dan Taylor Swift? Kita lihat saja kedepannya ya Dreamers! (mya)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)