home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 4 Bulan Menikah Avril Lavigne Masih Belum Ingin Jadi Seorang Ibu

Jumat, 08 November 2013 07:00 by mayaindrn | 2104 hits
Setelah 4 Bulan Menikah Avril Lavigne Masih Belum Ingin Jadi Seorang Ibu
ottawacitizen.com

DREAMERSRADIO.COM - Perasaan bahagia sedang meliputi rocker cantik Avril Lagine. Setelah bercerai dengan suami pertamanya sepertinya tak butuh waktu lama bagi Avril menentukan pilihannya untuk kembali berumah tangga. Bulan Juli ini Avril sendiri telah menikah dengan Chad Kroeger.

Biasanya setelah menikah hal yang paling ingin diinginkan adalah mempunyai momongan. Namun berbeda dengan penyanyi 29 tahun ini. Dilansir dari E! Online saat merayakan perilisan album kelimanya di New York, Avril pun sempat mengungkapkan soal keadaan rumah tangga dengan suami keduanya.

Saat ditanya mengenai seorang anak, pelantun Here’s to Never Growing Up ini menyatakan bahwa ia memang ingin memiliki satu atau dua anak tapi tidak saat ini. Mungkin nantinya atau suatu saat ia akan memiliki anak.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

“Aku masih ingin bersenang-senang, aku sibuk rekaman, tur keliling dunia. Aku belum siap saat ini. Aku ingin fokus pada musik, dan turun langsung untuk menangani musikku. Aku san Chad mungkin suatu saat nanti baru berfikir untuk mempunyai satu atau dua orang anak.” Ungkap Avril mengenai alasannya menunda momongan.

Wah sepertinya Avril ingin kembali menikmati masa-masa pengantin barunya dengan sang suami ya Dreamers! Yap, kita doakan saja yang terbaik untuk pasangan Avril Lavigne dan Chad Kroeger.

(mya)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)