home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dekat Kaum Surealis, Natalie Portman Enggan Bergaun Mewah

Jumat, 07 September 2012 12:00 by miko | 7558 hits
Dekat Kaum Surealis, Natalie Portman Enggan Bergaun Mewah
zimbio.com

Aktris cantik Natalie Portman masih tidak nyaman untuk tampil dengan gaun mewah dan menganggap industri fesyen dekat dengan kaum surealis. Wanita yang baru saja menikah itu mengatakan hal teraneh dalam hidupnya adalah ketika harus mengenakan gaun malam di tengah keluarga suaminya.

“Fesyen menempatkan saya pada situasi aneh. Saya memakai gaun Christian Dior tahun lalu di rumah suami saya. Semua keluarga dia duduk sambil minum teh sementara beberapa make up artis mendandani saya untuk tampil cantik dengan gaun yang menawan, itu cukup surealis,” tuturnya seperti dilansir dari majalah Female First.

Ia pun mengaku senang mengambil resiko fesyen dan membuat perubahan drastis dalam penampilannya ketika memerankan suatu tokoh dalam film yang ia mainkan. Ia pun mengaku kecantikan itu ketika dirinya bisa tampil klasik dan elegan.

Baca juga: akmu

“Sangat menyenangkan mengeksplore diri saat memerankan sebuah tokoh di film seperti ketika saya menggunduli kepala saya untuk film V for vendetta. Sangat senang mengejutkan orang dan tampil berbeda dari yang penonton inginkan,” terangnya.

"Saya jatuh cinta pada penampilannya. Saat muda saya anggap penampilan dia adalah yang terkeren. Saya mencoba menirukan segala sesuatu yang dia pakai dari mulai sendal sampai cat kuku,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)