home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joe Jonas Ungkap Cerita Dibalik Hubungannya dengan Demi Lovato

Rabu, 04 Desember 2013 13:46 by nessamantha | 14702 hits
Joe Jonas Ungkap Cerita Dibalik Hubungannya dengan Demi Lovato
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum berpacaran dengan Blanda Eggenschwiler, Joe Jonas sempat berpacaran dengan beberapa selebriti terkenal. Di antaranya Taylor Swift, Demi Lovato, dan Ashley Greene. Meski Joe tidak pernah banyak bicara mengenai hubungannya di masa lalu, kini penyanyi berusia 24 tahun ini membongkar cerita di balik hubungannya dengan Demi Lovato.

Meski tidak semua hubungannya ini berakhir dengan baik-baik, namun dalam sebuah wawancara bersama New York magazine, Joe mengatakan kalau ia tidak mempunyai rasa dendam apapun terhadap para mantan kekasihnya.

“Salah satu hubungan yang paling berkesan untuk para penggemar adalah yang aku punya bersama Demi Lovato, yang sudah aku kenal selama bertahun-tahun. Kami telah berteman sepanjang yang kami tahu, kami berdua anak-anak Disney, dan kami bermain sebagai pasangan di Camp Rock Disney Channel specials –dan pengemar sangat menyukai kami bersama-sama– akhirnya kami berpacaran selama satu bulan,” ungkapnya.

“Aku mendapat kesempatan untuk mengenalinya lebih dalam lagi dan melihat seluk beluk apa yang sedang ia perjuangkan, seperti kasus penyalahgunaan narkoba. Aku merasa seperti aku perlu mengurusnya, tapi pada saat yang bersamaan aku merasa seperti hidup dalam kebohongan, karena aku tidak bahagia tapi aku merasa bahwa aku harus berada di dalamnya untuk dirinya, karena ia membutuhkan bantuan. Aku tidak bisa mengungkapkan itu semua, tentu saja, karena aku punya brand yang harus kulindungi.”

Baca juga: Joe Jonas Hampir Jadi Spider-Man, Kalah Saing dari Andrew Garfield

“Itu adalah suasana yang sangat gila,” lanjutnya. “Hal-hal negatif terus bermunculan, dan akhirnya Demi menonjok wajah seorang gadis di pesawat karena ia pikir gadis itu menyalahkannya untuk sesuatu. Semua orang tersentak, dan gadis itu mulai berdarah. Saat itulah timnya dan keluarganya mengatakan pada Demi, ‘Kamu harus masuk ke rehabilitasi.’ Aku ingat berada di Amerika Selatan, dan penggemar langsung menyimpulkan kalau kami menendang Demi dari tur 2010 kami, dan mereka membenci kami untuk itu.”

Wah, walaupun Joe tidak bahagia saat bersama Demi, namun Joe tetap membuktikan kalau ia seorang gentleman dengan terus mendampingi Demi di masa-masa sulitnya ya.

(nes)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)