home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapkan Lupus Gaya Kpop, Eko Patrio Dapat Protes

Rabu, 12 September 2012 14:25 by miko | 6012 hits
Siapkan Lupus Gaya Kpop, Eko Patrio Dapat Protes
lovelytoday.com

Kreativitas seharusnya tak mengenal batas. Begitu juga dengan Eko Patrio yang saat ini tengah sibuk menggarap film Lupus terbaru. Sayangnya Lupus baru ini mendapat protes dari fans setia mereka. Protes tersebut muncul karena Eko membuat Lupus dalam gaya Kpop.

“Mungkin Lupus rambutnya nggak kayak Duran Duran lagi. Tapi mungkin seperti K-Pop. Pokoknya Lupus lebih muda,” tutur Eko.

Ketika itu dirinya mengungkapkan bahwa ia memang ingin menciptakan karakter Lupus yang berbeda dari sebelumnya. Menurutnya yang sekarang ini akan tampil lebih segar. Kini, fans pun berharap film Lupus yang diproduksi Eko tetap tak meninggalkan ciri khasnya seperti suka mengunyah permen karet dan memakai jambul.

Baca juga: akmu

“Lupus tanpa jambul dan permen karetnya bagaikan taman tak berbunga dan bagaikan sayur tanpa garam,” ujar salah seorang fans di Twitter.

Rencananya, film ini akan kembali mengangkat tema persahabatan di kalangan anak muda. Versi baru Lupus ini ditulis naskahnya oleh Hilman Hariwijaya dengan diarahkan sutradara Denny Setiawan. Film tersebut rencananya akan dirilis pada hari Valentine, 14 Februari 2013.

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangan pada 5 Juni mendatang, film Wonderland membagikan foto teaser Park Bo Gum dan Suzy yang berperan sebagai pasangan kekasih Tae Joo dan Jung In....
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)