home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Beyonce Soal Album Kejutannya!

Senin, 16 Desember 2013 15:42 by syaifan | 1334 hits
Ini Kata Beyonce Soal Album Kejutannya!
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Tanpa teaser, tanpa pemberitahuan sebelumnya, Beyonce sukses mengejutkan publik musik dunia dan para penggemarnya dengan merilis album studio kelimanya. Beyonce mengatakan, album tersebut memang sengaja ia jadikan sebuah kejutan sebagai bentuk yang berbeda dari album-album musik yang ada.

Hal ini dikatakan oleh Beyonce dalam sebuah video perkenalan tentang album tersebut yang akhirnya ia rilis melalui laman facebook-nya beberapa hari yang lalu. Hanya menggunakan judul 'Beyonce The Visual Album', istri dari rapper Jay-Z tersebut pede bahwa albumnya akan laris di pasaran.

"Aku sudah bosan merilis lagu atau album dengan cara yang sudah pernah aku lakukan sebelumnya. Aku ingin berinteraksi langsung dengan penggemarku, lewat musikku, dari aku dan untuk mereka," katanya.

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

"Aku tidak ingin ada orang yang memberikan pesan setelah albumku keluar. Aku ingin merilis album ketika semuanya sudah siap dan mendengarkannya kepada penggemarku," lanjutnya lagi.

Album tersebut, dirilis Beyonce dalam format visual yang berisi 17 video dengan 14 lagu di dalamnya. Beberapa nama seperti Jay-Z dan Frank Ocean serta sang buah hati Blue Ivy Carter juga diajak dalam proses pembuatan album ini.

Sudah beredar di pasaran, album ini berpotensi mendapatkan Grammy 2015. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)