home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rain Buka-bukaan Mengenai Naik-Turun Kehidupannya Dalam 'Rain Effect'

Jumat, 27 Desember 2013 23:00 by pearl | 2050 hits
Rain Buka-bukaan Mengenai Naik-Turun Kehidupannya Dalam 'Rain Effect'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Membicarakan mengenai keadaan ditahun 2013 ini bisa dibilang, bukan tahun yang mudah untuk dijalani bagi sang raja k-pop Rain.

Berbagai skandal dan rumor mulai dari perihal mengenai wajib militernya dan hubungannya bersama aktris Kim Tae Hee menjadi beban tersendiri yang harus dipikulnya. Keadaan tersebut sampai dapat terlihat dalam acara reality show terbarunya berjudul Rain Effect.

Dalam episode yang tayang pada Kamis (26/12) kemarin, Rain dan seluruh staffnya pergi merayakan konser Jepang mereka yang sukses besar ke sebuah restauran. Dikala mereka sedang bersenang-senang dan suasana perayaan kesuksesan sangat terasa, sebuah berita tak baik mengenai Rain pun muncul di media.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Sontak mood dari perayaan mereka menjadi berubah saat melihat artikel tersebut. “Beginilah hidupku, seperti roller coaster, sangat cepat naik dan turunnya. Banyak sekali hal yang menimpa diriku namun kurasa memang seharusnya aku mengalami banyak hal selama hidup,” komentar Rain.

“Saat kupikir ‘aku ini keren’, sedetik kemudian itu pun terputar. Walaupun kupikir ini tak adil, aku memilih untuk tidak menunjukkannya. Aku hanya menerima apapun yang telah ‘dilemparkan’ padaku dan berharap suatu hari nanti kebenaran akan terungkap dengan sendirinya. Aku tak dapat selalu dipuji dan tentunya, jika kamu keatas kamu akan kebawah juga. Aku sangat menerima kritik dari orang-orang namun jika itu kritik yang tak beralasan, aku cuekin saja.”

Lelaki bernama asli Jung Ji Hoon ini pun menunjukkan kedewasaannya serta sifat rendah hatinya dengan berbagai omongan yang dilontarkan dalam episode ini. Rain mengumpamakan publik seperti orang tuanya, karena selain telah membuatnya ‘besar’ mereka juga berhak untuk mengkritik kelakuannya. “Aku akan selalu bekerja keras bagi mereka yang mensupportku dan sangat menghargai mereka yang benar-benar memperhatikanku sampai akhir karirku nanti,” (prl)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)