home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Red Carpet 'Golden Globe Awards 2014' Sempat Kebanjiran Sebelum Dimulai!

Senin, 13 Januari 2014 19:03 by citra09 | 2177 hits
Ups, Red Carpet 'Golden Globe Awards 2014' Sempat Kebanjiran Sebelum Dimulai!
nydailynews

DREAMERSRADIO.COM - Insiden kurang menyenangkan sekaligus memalukan baru saja terjadi dalam ajang penghargaan para insan pertelevisian dan perfilman dunia, ‘Golden Globe Awards 2014’. Beberapa saat acara penampilan para artis di atas ‘red carpet dimulai, karpet merah yang sudah dipersiapkan sebelumnya sempat tergenang banjir!

Dilansir Nydailynews, kepanikan sempat terjadi pada sore hari sebelum ajang tersebut dimulai pada Minggu (12/01) waktu setempat di Beverly Hilton Hotel. Beberapa petugas pun langsung sigap dengan segera membuang air yang tergenang di atas karpet merah tersebut.

 Air tersebut pun diketahui berasal dari sebuah pipa air yang rusak di dekat lokasi, seperti yang diungkapkan dalam pernyataan resmi pihak organisasi penyelenggara ‘Golden Globe Awards’, Hollywood Foreign Press Association (HFPA).

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa ada kesalahan penggunaan pipa air dekat karpet merah. Situasi ini langsung dengan cepat diatasi. Terlepas dari insiden tersebut, karpet merah ini akan dibuka sesuai yang telah ditentukan. Karena akan ada banyak nama besar di dunia hiburan yang hadir malam ini, kami ingin mencuci karpet ini sekali lagi sebelum dibuka,” ungkap perwakilan HFPA.

Baca juga: Gaya Fashion Elegan BTS di Red Carpet Grammy Awards 2021

Meski yakin dengan kondisi red carpet yang telah ‘aman’, namun kabarnya beberapa awak media yang hadir di sana masih melihat adanya bercak genangan air, sesaat sebelum para selebriti menginjak red carpet tersebut. Wah, semoga kejadian ini tidak terulang di tahun depan yaa..

(ctr)

Foto: Nydailynews, Ryan Seacrest's Twitter

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)