home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Cara Taylor Swift Agar Tak Dicampakkan Duluan Oleh Pria

Kamis, 06 Februari 2014 16:15 by ningcil | 3645 hits
Ini Cara Taylor Swift Agar Tak Dicampakkan Duluan Oleh Pria
Glamour

DREAMERSRADIO.COM - Berbicara mengenai Taylor Swift tentu tak lengkap jika tak membicarakan mengenai hubungan asmaranya dengan beberapa artis tampan. Dalam wawancara terbaru bersama Glamour Magazine, Taylor Swiftpun berbagi pendapatnya mengenai hubungan percintaannya.

Pernah berpacaran dengan beberapa nama terkenal seperti Taylor Lautner, Harry Styles, Joe Jonas, Jake Gyllenhaal, John Mayer, Conor Kennedy, dan yang lainnya memang membuat cewek 24 tahun ini kerap dijuluki lover girl.

Tay yang beberapa kali menulis dan menyanyikan lagu yang menceritakan kisah percintaan dengan para mantan pacarnya ini sepertinya memang tahu benar bagaimana cara terbaik mengatasi hubungan asmaranya.

“Kurasa semua orang harus melihat sebuah hubungan dari sudut pandang yang lurus dan memberikan seseorang tersebut keuntungan dari sebuah keraguan,” ujar Taylor Swift mengenai hubungan pacaran seperti dilansir E! Online.

Tay yang menganalogikan hubungan yang sudah tak sehat layaknya sebuah permainan pun memastikan jika dirinya harus memenangkan permainan tersebut, dalam arti hal, Tay tak mau dirinya yang dicampakkan terlebih dahulu oleh seorang pria.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Hingga ia merasa jika hubungan tersebut adalah sebuah permainan, dan jika ini memang sebuah permainan, maka kau harus menang. Hal terbaik adalah hanya berjalan menjauh dari meja permainan,” katanya.

Satu lagi hal yang paling penting yang Tay hadapi dalam sebuah hubungan yang sudah tak lagi ‘aman’, yaitu tetap tenang dan jangan membiarkan emosi mengusai dirinya.

“Berbicara pelan jauh lebih baik daripada berteriak dan mengamuk,” katanya. “Jangan pernah memberikan alasan bagi orang lain untuk mengatakan jika kau gila.”

Wah, boleh juga saran dari Taylor Swift ini ya Dreamers..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)