home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Oxford University, Super Junior Akan Kembali Berikan Kuliah Khusus di Korea

Selasa, 18 Februari 2014 10:07 by ningcil | 2370 hits
Setelah Oxford University, Super Junior Akan Kembali Berikan Kuliah Khusus di Korea
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki kesuksesan yang luar biasa di industri hiburan serta berperan penting dalam mengembangkan gelombang Hallyu membuat Super Junior kembali diminta untuk memberikan kuliah khusus di depan publik.

Super Junior yang pada November lalu telah diberikan kehormatan untuk memberikan kuliah khusus mengenai industri K-Pop dihadapan mahasiswa dari salah satu universitas bergengsi di Inggris, Oxford University ini pun kembali diminta untuk melakukan hal serupa di negara sendiri.

Boyband debut sejak 2005 lalu ini pun diminta untuk memberikan pidato mereka di Majelis Nasional Korea Selatan, seperti yang diumumkan oleh pihak mereka pada Senin (17/02).

Menurut pengumuman dari pihak Majelis Nasional Korea Selatan, para member Super Junior akan bergabung dalam sebuah acara yang bertajuk ‘The National Assembly Top Class Culture and Arts Course’ sebagai dosen tamu seperti dikutip Soompi.

Jika pada saat memberikan kuliah spesial di Oxford University Super Junior mengutus Kangin, Eunhyuk, Siwon, dan Kyuhyun, kini Shindong, Sungmin, dan Eunhyuk yang didapuk sebagai dosen tamu di Majelis Nasional Korea Selatan.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Dalam kuliah khusus yang bertajuk ‘Dunia yang Terpengaruh oleh K-Pop’, tiga member Super Junior tersebut akan memberikan penjelasan bagaimana cara untuk masuk ke pasar global dan juga menjaga eksistensi mereka di masa depan.

Mengenai hal ini, pihak agensi Super Junior pun mengungkapkan, “Sebagai orang Korea yang terlibat dalam bisnis di budaya mainstream, mereka akan berbagi perasaan dan pengalaman pribadi.”

Sementara itu, Sekretaris Jendral Majelis Nasional Korea, Jung Jin Suk mengatakan,”Akan menjadi kesempatan yang sangat baik untuk kami di Majelis Nasional untuk berkomunikasi dengan artis muda, yang juga merupakan cikal bakal dalam menyebarkan ketertarikan atas dunia pada Korea, dan bekerjasama dengan bersemangat untuk mengembangkan misi di masa depan.”

Super Junior fighting!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)