home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Rihanna akan Rilis Album dengan Konsep Animasi!

Jumat, 28 Februari 2014 15:15 by syaifan | 1491 hits
Wah, Rihanna akan Rilis Album dengan Konsep Animasi!
creativeedgemusic.com

DREAMERSRADIO.COM - Rihanna dikabarkan akan segera merilis album terbarunya dalam waktu dekat. Bukan album biasa, kali ini pelantun ‘The Monster’ tersebut akan menggunakan konsep animasi dalam albumnya yang diperkirakan rilis akhir tahun ini.

Dilansir Digital Spy, Rihanna akan membuat album dengan konsep animasi. Hal ini menyusul keterlibatannya dalam film animasi buatan rumah produksi DreamWorks Animation yang berjudul Home.

Bos DreamWorks Animation, Jeffrey Katzenberg mengumumkan kabar tersebut kepada media pada Rabu (26/2) kemarin. Ia mengatakan, Rihanna adalah penyanyi yang sangat tepat untuk diajak berkolaborasi dalam film tersebut.

Baca juga: Rihanna Dikabarkan Telah Melahirkan Anak Pertama

Bukan hanya sekedar album soundtrack, Rihanna memang akan mengemas album tersebut menjadi album solonya dengan konsep yang sejalan dengan tema film yang dimaksud.

Film animasi yang diangkat dari sebuah novel karangan Adam Rek berjudul The True Meaning of Smekday tersebut rencananya akan rilis pada 26 November 2014 mendatang. Untuk albumnya sendiri, akan dirilis tak lama setelah filmnya.

Hmm.. kira-kira akan seperti apa album Rihanna dengan konsep animasi tersebut ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Serial Daredevil baru tengah disiapkan untuk tayang di Disney+. Kabar ini menyeruak setelah Daredevil muncul sebagai cameo dalam film Spider Man: No Way Home....
  • HOT !
      Taylor Swift yang dikenal sebagai penyanyi dan juga penulis lagu menerima gelar doktor kehormatan seni rupa dari New York University. Uniknya gelar doctor ini didapatnya bukan dari pengalaman berkuliah....
  • HOT !
    LE SSERAFIM telah membatalkan seluruh jadwal kegiatan mereka untuk hari ini, 20 Mei, menyusul kasus dugaan bullying yang dilakukan Kim Garam di sekolah. Kontroversi tersebut semakin memanas setelah seorang korban muncul dengan pernyataannya melalui kuasa hukum....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)