home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Layar Lebar Belum Tayang, D.O EXO Ditawari Gabung di Drama Terbaru SBS!

Senin, 03 Maret 2014 09:31 by ningcil | 18872 hits
Film Layar Lebar Belum Tayang, D.O EXO Ditawari Gabung di Drama Terbaru SBS!
kyungsoo.info

DREAMERSRADIO.COM - Meski film berjudul ‘Cart’ yang melibatkan dirinya belum selesai pengerjaan produksinya, namun tampaknya para insan perfilman Korea telah jatuh hati pada akting D.O EXO. Baru-baru ini D.O dikabarkan akan segera bergabung dalam proyek drama terbaru.

Seperti yang dilaporkan oleh Allkpop, cowok bernama asli Do Kyung Soo ini telah dikonfirmasi kehadirannya dalam drama terbaru yang berjudul, ‘It’s Okay, It’s Love’.

Tak tanggung-tanggung, drama ini nantinya akan diarahkan dua orang berbakat, sutradara Kim Kyu Tae dan penulis skrip Noh Hee Kyung yang menciptakan kolaborasi masterpiece ‘That Winter The Wind Blows’ yang diperankan oleh Song Hye Kyo dan Jo In Sung pada awal 2013 lalu.

Drama ‘It’s Okay, It’s Love’ yang bergenre mental klinik romantis ini bercerita tentang seseorang yang hidup dengan keterbelakangan mental, namun tak menyadarinya.

Walaupun belum diketahui apakah D.O akan memerankan pemeran utama, namun diketahui bahwa D.O akan berperan sebagai Han Kang Woo, murid SMA yang bermimpi untuk menjadi penulis terlaris demi untuk membahagiakan sang ibu.

Baca juga: D.O. EXO Puncaki Chart iTunes di 42 Negara dengan Album 'Expectation'

Han Kang Woo yang diperankan D.O merupakan tokoh seorang pelajar yang polos, namun kepolosan itulah justru yang nantinya akan memberikan dampak yang besar pada plot cerita ‘It’s Okay, It’s Love’.

Masih belum ada kabar mendetail mengenai siapa lagi aktor dan aktris yang akan bergabung bersama D.O dalam drama yang rencananya akan tayang di SBS pada Juli mendatang.

Wah tampaknya para fans bakal makin tak sabar melihat bagaimana kemampuan akting main vokal EXO satu ini ya..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)